Ah.. Mama Papa Dateeng!!

Can't Hardly Wait on April 21st!!!

My Famz will go to the SURABAYA!! Yippee!! God Damn, Miss them all!!!!



14 Comments:

crissy said...

cung adekmu lucuuuuuuuuu

Danie Cung Cung said...

adeknya yang mana??
kokonya engga lucu ta?

Mr.Mocca said...

wah, merayakan hari kartini bersama2 dong...
iy, adekmu yg cewek lucu abis...
kokonya.... hmmmm....

Wilzkanadi said...

Whoz.. ternyata lu paling kerempeng yaa.. hoho..

Danie Cung Cung said...

@mr.mocca: hehehe.. iya. kita udah janjian pake kebaya sama2 lo..
KOKONYA KENAPA?

@wilson: hihih.. iya nih.. adek gw subur2 semua..

joanne said...

kamu mirip sapa ya?
hmmm ga kaget liat anaknya di dunia autis?
hehehhhe

BuDIOnO said...

adik mu yang cewek lucu banget
yang cowok kyk ogah2an geto
hehehehehehehe

Danie Cung Cung said...

@miss Joanne: ya gak kaget laa.. kan takdir *lho*
@dio: iya yang cowok yang paling pinggir cakep abis yaa..

gaby ijo said...

dalam rangka apa nih? hari kartinikah? XD

rizky said...

iye,, kokonya kagak luthu,,, jijik malah :P hihihi piss oom, damai :D


senengnya bisa ketemu mami ama papi ya :) kapan ni makan2 lagi :P di traktir ya sayah

Danie Cung Cung said...

@gaby: bokap nyokap da seminar gitu di surabaya,, jadi adek2nya ditinggal di rumah gt.. huhuh.. padahal kangen ama dedeknya. :p

@rizky: ihh.. gitu.. mski jijik kamu tetep suka kaaaannn....

revol pasta said...

si dany miri papa nya hehe

Danie Cung Cung said...

@revol: iya dong.. hehehe. mirip papa nya.. masa mirip papa tetangga.. :p

bOnkzs said...

capa tuh yang mencungul d pojok kiri tengah?