Paint My Album!

Bayangin kalo cover albumnya David Archuleta Kayak gini..


Cover Asli VS Cover Jadi-jadian

Wakaka.. jangan pingsan dulu! Cung2 ini lagi ikutan proyek Paint My Album, Proyek ini digagas sama Anthony Richardson dan Diarmuid White, yang iseng2 bikin 'self-made' cover album artis, tapi pake MICROSOFT PAINT! Bayangkan saudara-saudara, dijaman udah ada Potosop, Corel Draw, dll, mereka malah make Software 'wajib' komputer.. Iya, sekali lagi MICROSOFT PAINT!!

But, this is SO CRAZY! Sumpah! Cung2 udah nyoba, dan OH GOSH! Freaky, huh! Di Microsoft Paint, kalo salah nggak bisa di UNDO (bisa sih, tapi cuman 2 kali). Jadi kalo salahnya banyak, harus NGULANG DARI AWAL! grr.. belum lagi Mouse yang harus bisa diajak kompromi sedikit.. Wakaka, tapi seru abis! Covernya David Archuleta itu, jadi kelinci percobaannya Cung2. hehe *ngucapin maaf dulu buat Archie, dan Archie Angels* Jujur nih, Archie jadi gemukan dan kayak Waria. SUMPAH!

Oiya, mereka lagi bikin proyek tantangan nih, yaitu mengumpulkan 2000 cover album a-la Microsoft Paint, sampe akhir 2009 nanti! Dan sekarang aja mereka udah hampir nembus 1000 cover! Tertarik untuk ikutan? Boleh kamu kirimin cover bikinan kamu! Pokoknya harus pake Microsoft Paint (jadi ga ada alasan kamu ga bisa buat, wkwkwk.) terus cover albumnya juga kalau bisa album yang Internasional. Terus berkreasilah dengan Microsoft Paint mu itu. Hasilnya, bole langsung dikirim ke paintmyalbum@gmail.com

Silahkan di cek cover-cover album gila yang lain di www.paintmyalbum.net
Ayoo kirim!! Kalo mau, posting disini juga gapapa.. :p

Eh, di komen ya, bagus gak covernya.. hehe..

♥ Cung2

UPDATE:

Ternyata cover ini di publish EXCLUSIVE di paintmyalbum.net looo.. Dengan English yang alakadarnya (translatingan). Bole di cek disini. Ngakak deh baca terjemahannya!!

4 Comments:

Nico Setiawan Susilo said...

bwahahahaha...
suwer...
david archuleta mendekati dorce gamalama...
tapi keren koq buat ukuran microsoft paint...
not bad ^^

Danie Cung Cung said...

Huakakaka..
Dorce Gamalama versi pesek ya.. :P

revol pasta said...

gak papa dan, keren kok, btw versi inggris di blog mereka kacau sekali ya haha

Danie Cung Cung said...

iya vol. makanya harus mikir 2 kali utk baca.

jadi memperburuk nama indonesia kayaknya.. T.T