Tadaaa!!

HOREEEE!!

Ngerasa ada sesuatu yang baru di Blog ini? Well, Cung2 REFRESH nih blognya. Rada bosen ama template yang lama.. dan kayaknya kurang 'personal' aja.. Akhirnya setelah menimbang, memutuskan, dan menyetrika.. akhirnya Cung2 merenovasi blognya Cung2. Ya jadi kayak gini. Harap maklum ya.. belon ahli.. Harap diterima.

Like i told u before, Cung2 pengen blognya lebih 'personal'. Soo.. Cung2 dengan berat hati harus mengeleminasi beberapa 'hal' yang benernya penting ga penting juga. NO MORE CHART MUSIC *hiks!* rada berat untuk melepaskannya. Chartnya pindah di sini. *psst.. tapi masi belon update juga LOL*. Terus, blog ini yang pertamanya DUNIA AUTIS CUNG-CUNG, sekarang jadi DIARY AUTIS CUNG-CUNG. Mungkin tidak akan 'seautis' dulu, karena saatnya untuk DEWASA! Tapi tetep aja tingkah kayak anak kurang kasih sayang.

Well, mungkin itu dulu ya. Things to do:
  • Bikin Header Baru! rada gagal T.T
  • Bikin Read More (penting gak sih?)
  • Belajar ADOBE PHOTOSHOP! (kyaaaa)
  • Keep on blogging!

PS: Cung2 lagi flu nih. Gak enak banget :(


Happy April Fool's Day!
◘ Cung2 ◘

2 Comments:

www.johansenhalim.com said...

CUNG!! Blog-mu jadi seger ngeliatnya! Kalo yang dulu kan suram... gelap2 gitu...

Ini wapik!

Btw, foto bagian header kok ada yg mirip Ocin yah?? Hihihihi...^^

Danie Cung Cung said...

iya nih.. ini kan sekedar refresh gitu :P

ocin itu sopo ya?