Makalah jahanam bin biadab..

Such a boring day..

anak-anak kelas gw, minggu-minggu ini emang lagi kelabakan banget. Bukan karena rumah mereka kebakaran, atau mungkin lumpur lapindo udah masuk ke daerah Petra dan sekitarnya.. Bukan meen!! Anak-anak kelas C kelabakan semua karena.. Fandy Idol dateengg!! Menn!! Fandy Idol men.. kakak tingkat gw!! *ga perlu bangga2 amat.. soalnya kakak tingkat.. sih.. ntar juga mbleneg liat dia terus..*

Yah.. kedatangan Fandy Idol sudah cukup menghibur "sedikit" kekecewaan kita hari ini..

Minggu-minggu ini emang gw ribet banget dengan tugas-tugas yang menumpuk. Untuk mata kuliah Etika aja, ada 2 tugas.. Resensi Buku ama Wawancara orang Ekonomi Lemah. Untuk PuRel, bikin tugas New Release, Anthro disuru bikin makalah.. PIK disuruh bikin Resume model-model nggak jelas gitu de.. dan yang paling bikin Stress adalah Bahasa Indonesia, ngebuat makalah tentang Ragam Iklan..

Kalo makalah biasa mah.. nggak papa.. ini formatnya udah kek nyusun skripsi..

Meenn.. Skripsi meenn..

*sebenernya sih nggak.. gw aja yang membesar-besarkan...*

Benernya, tugas Makalah Iklan ini udah dikasi ama Miss Sally sejak 2 minggu yang lalu. Namun apalah daya, kita-kita ini artis sibuk.. jadi baru nyelesein tugas pada H-2 sebelum tugas itu dikumpulkan. Parahnya, gw harus dipertemukan lagi dengan teman-teman gembel gw: Jever, Rudy, Olive, dan C Shierlyn..

Oohh.. sungguh kombinasi yang luar biasa..

Berhubung waktu pengumpulan sudah semakin dekat... akhirnya kita memutuskan untuk bekerja.. inilah tragedi iklan berdarah itu..

Selasa, 13 November 2007
Kita ngumpul di Basecamp. Ngebahas topik kecilnya.. apa yang bakalan jadi fokus makalah kita. Setelah beradu pendapat satu sama lain, perang-perangan, tinju-tinjuan, cakar-cakaran satu sama lain.. Akhirnya kita memutuskan untuk ngambil topik "Pengaruh SMS Selebriti Terhadap Kondisi Keuangan Masyarakat Indonesia". Berhubung waktunya udah mepet bin kampret, akhirnya kita dengan ngebut nyari bahan dan source. Gw sendiri dengan sukses mendownload video iklannya Agnes Monica. Meski keburu-keburu dengan nyelesein tugas PuRel dan PIK.. tapi gw tetep semangkaa!! Eh.. Semangat!

Rabu, 14 November 2007
Kita ngumpulin harta karun yang kita dapatkan. Berhubung itu tugas kudu selesai Kamis besok, akhirnya kerja ngebut bin ribut pun dilalui. Beruntung C Shierlyn dan Olive udah bikin rangkumannya.. jadi tugas Gw ama Rudy tinggal bikin makalahnya di Word, dan Jever ngebikin di Power Point..

dan ini adalah puncaknya..

jam 3 gw Pulang kampus.. dalam keadaan yang lelah, gw dibonceng Rudy, untuk nganter gw ke kosan gw yang baru.. di TP (Teteuup.. Permai). Dengan dalih janji, jam 6 Rudy jemput gw, dan kita ngerjain tugas di tempatnya dia. Gw masuk, pengennya sih istirahat.. tapi nggak kesampean.. Nulis
blog ini soalnya. dan ternyata saudara-saudara.. HUJAN DERAS TIBA-TIBA TURUN..

Waduh.. bisa kerja tugas ga ya??

Akhirnya hujan turun dengan indahnya.. membasahi teras TP gw.. dan dengan was was gw mikir .. ga bisa ke tempatnya Rudy. Dan kita ga bisa ngerjain tugasnnya.

Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.. Hujannya tiba-tiba berhenti!! Halleluya.. Puji Tuhan!!

Jam 6an, Rudy jemput gw.. kita langsung cabut ke tempatnya C Shierlyn.. karena ternyata kita salah bawa flashdisk!! *ampun dijee...* Akhirnya kita ke kosannya Cece.. terus baru beli makanan buat cung2, dan akhirnya ke tempatnya Rudy..

Overall.. rumahnya rudy asik banget.. Minimalis gitu.. rumahnya tenang.. adem.. warnanya biru. cocok buat berdua..

*anyway.. ini bukan acara Rumah Idaman ya..*

gw masuk ke kamarnya Rudy, and then mulai ngetik-ngetik.. apa yang udah dirangkum ama cece.. Gw ngetik dengan gaya sekretaris gitu.. tanpa memperhatikan isi dari makalah itu. Setelah selesai, gw ngebaca hasil ketikan gw yang indah itu.. Dan baru kita berdua sadari..
KOK ISI MAKALAHNYA NGGAK NYAMBUNG YA SAMA JUDULNYA...??

*jedenng..*

akhirnya kita nelpon C Shierlyn.. dan betenya.. XL waktu itu lagi ngedrop banget!! parah banget! Mau nelpon aja ga bisa!! Setelah bersusah payah dan berdoa puasa selama 1 setengah menit, akhirnya nada sambung pun terdengar..

Tuutt..
Tuutt..

Ce Shierlyn: Haloo..
CungCung: Ceeee... Piye iki.. Makalahnya ndak nyambung iki..
Ce Shierlyn: Ngga pake cece ya, dan!!
CungCung: *gilee..masi sadar dan masi bisa bercanda juga cece yang satu ini..* Ya.. kalo gitu isinya tak ganti dikit ya.. gapapa??
Ce Shierlyn: Iyo ndak papa..

...

dan percakapn-percakapan yang benernya nggak penting banget.. saking nggak pentingnya gw lupa..

Selama 2 jam gw ngetik itu.. sambil melototin Agnes Monica dan foto seksinya Happy Salma. Humm.. bikin ngaceng aja 2 bocah itu..

Akhirnya makalah biadab nan jahanam itu akhirnya selesai juga.. Jam setengah 10 malaamm!! Cuman masalahnya Power Pointnya juga belon selesai.. padahal itu makalah dan power point kudu di Burnin di satu CD..

akhirnya Cung Cung berinisiatiflah nelpon Jever..

Cung: Jeveeerr... itu power pointnya udah lesai??
Jever: Iyoo iki masi dalem proses.. masi masukin videonya Agnes Monica.. Piye yaa??
Cung: Ya.. semangat ae.. kita nunggu kamu iki.. terus diburn..
Jever: Gini ae.. kamu kirimin Word (baca: makalah yang tadi diketik) nya ke gw.. ntar gw yang burning..
Cung: yo Wes.. tak kirim pake YM *Yahoo Messenger* yaa..
Jever: Iyo..

Setelah beberapa menit.. Rudy nyalain internet dan akhirnya kita ngobrol sama Jever lagi..

Cung: BUZZ!!
Jever: Wes.. cepetan kirimin wae..
Cung: iki...
[[Transfer File]]
Cung: Wes yo..
Jever: Iyo..
Cung: Kamu tinggal burn aja.. masukin juga power pointmu itu..
Jever: ok boss..
**diem beberapa saat**
tiba-tiba disaat kita semua sudah lega karena tugas sudah selesai.. kita dikejutkan lagi dengan mesej dari Jever..

Jever: ngeburn gimana caranya ya??

*gubraaagggg.....*

Aduh.. akhirnya malem itu jadi perkara buat Rudy n Jever.. Kudu kerja ampe jam 3 pagi.. gara-gara belon bisa ngeburn!!

Cung-cung kemana??
Cung-cung dengan lelapnya tidur di tempatnya Ko Kebo..

*giggle...*

Kamis, 15 November 2007
Esok harinya.. disaat kita semua udah tepar gara-gara kurang tidur.. munculah kita semua di kampus untuk ikutan mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi (PIK), dimana ada tugas juga yang sangat banyak itu (baca: model2 komunikasi ga penting)..

Kuliah mulai jam setengah 11.. dan gurunya emang ontime banget. jadi kalo kita telat 1 menit aja setelah dosennya dateng.. kita ga bisa ikutan kuliah..

Begitu dateng ke kampus.. akhirnya kita dikejutkan dengan pengumuman..

KULIAH PIK DITIADAKAN..

Anjriiiittt.. mendingan gw tidur dirumah.......
----------------------------------------------------------------

Setidaknya, udah dihibur sama kedatangan Fandy 'Idol'.. meski dia nggak nyanyi.. ternyata dia cukup menjadi bahan guyonan kita hari ini..

Ssttt... *ternyata dia endud yaa...*

0 Comments: