Tragedi Mulut Ndower

Whoa.. kangen nih cerita-cerita lagi ama kamu!!

Hohoho..

Maaf ya.. mungkin aku agak jarang untuk bisa nulis sekarang, karena.. Alasan yang sangat standar.. SIBUK!! Cuman ada 1-2 hari aja untuk duduk di depan kompi untuk nulis-nulis. Maklum, lagi mau pindahan kos baru.. (akhirnya..) dan lebih sering nginep di tempatnya ko kebo.. hehe.. enak sih soalnya.. (nggak kek disini.. *sigh*)

Awal dari kesibukan segalanya adalah sabtu minggu lalu. Tanggal 2 November. Gw melok acara Feast Of Friendship (FOF) yang digelar ama anak-anak UKM Paduan Suara. (gw masuk padus lo... bangga.. soalnya padusnya Petra terkenal banget!). gw disuruh bantu2 jadi panitia bagian lighting. Awalnya aga males juga. Soalnya ga dapet Kredit Point, tapi ya sutralah.. itung-itung bantu.. kan dapet pahala di dunia akherat.. hoho..!!

Gw masuk bagian lighting sama Jever juga.. hoho.. keknya kita ini emang pasangan yang tidak akan pernah bisa dipisahkan.. Cuman bedanya, Jever bawain lampu sorot.. gw cuman lampu yang "cetak-cetek" aja. Jadinya tugasku lebih gampang! Betenya, gw harus di inkubasi di ruangan khusus.. barengan sama pak hardi, di yang paliiiiingg ataaaass dari auditorium Petra itu.. Hmph.. ya gapapa. untung Pak Hardinya juga gaul banget!! Bwakakaka.. :))

Acara udah mau mulai, ko Iskandar (Koordinator stage gw) udah mulai wara wiri kesana kemari.. Gw mah nyante aja di ruang inkubasi gw itu. Sambil dandan2 kecil.. Dengan mencoba style yang 'gw banget'..

Kebetulan celana gw itu, bisa di bongkar pasang.. ada resletingnya gitu. Jadi kalo mau bikin celana panjang bisa, celana 3/4 juga bisa.. celana sepaha juga bisa.. Gw langsung bereksperimen dengan celana jahanam gw itu.. Bagian kaki kiri gw, gw ilangin.. jadi celana sepaha. Sedangkan bagian kanannya tetep panjang.. Jadi njomplang banget antara kanan dan kirinya. Hoho.. Dan eksperimen itu, cukup mengundang decak kagum beberapa orang, karena style gw yang bisa dibilang 'kayak orang gila'..

Yah.. gw berpikir karena gw di inkubasi itu, gw ga usah ngeloyor kemana-mana.. Tapi jadinya, gw harus naik turun.. karena ko Iskandar ngira kerjaan gw 'mudah'... Jadilah celana eksperimen itu dipajang ke mata-mata orang..
sutralah.. lupakan tragedi celana itu, yang bikin malu juga, gara-gara label harganya belon dicopot juga.. Kita langsung saja masuk ke acara yang sebenarnyaa.. Feast Of Friendship!! *plokplokplok*

Gw nonton dari ruangan inkubasi gw. Dan cukup beruntung, karena gw dapet tempat yang pas banget! Bisa ngeliat panggung. Dan kebetulan, tempat gw itu didepannya balkon tengah, dan balkon tengah itu emang disengajakan kosong.. jadi gw dengan indahnya menonton konser sambil ongkang-ongkang kaki..

Dari awal gw udah beraksi nyalain lampu sorot, halogen.. Matiin.. nyalain lagi.. matiin lagi.. ya gitu gitu aja kerjaannya.. hohoh.. Dan emang paduan suara petra itu keren banget!! Awalnya, cuman ada 7 orang yang nyanyi. Gila.. suaranya meenn!! Bikin radang tenggorokan gw sembuh! *hehehe..* Tapi dari 7 orang itu langsung bisa bermamah biak menjadi 200 orang!! Ajubilee.. Bikin dimana yaK?? *ngimpi.com*

Sekitar 12 lagu mereka semua bawain, dan gw tetep konsisten dengan kerjaan gw yang cuman cetak cetek itu.. Akhirnya sampe lagu ke 6, gw turun ke balkon. Gw ke tempatnya jever. Maklum, kangen..

Tapi, ternyata waktu gw jalan di balkon, gw malah dihadang tamu yang aneh. Kita sebut saja Mulut ndower.. Abisnya dia ngotot banget untuk nonton konser di balkon tengah. Padahal udah tau kalo balkon tengah itu musti kosong. Tapi dia ngotot aja.. Yang ngebetein, dia marahnya jadi sama gw!! GW apa coba? cuman tukang lampu yang cetak cetek.. bukan pager bagus mas!! Akhirnya gw ngeles aja... ngeles.. ngeles..

dan dia marah..

OeMJi...

Sumpah gw ngga enak banget sama si MulutNdower ini. Maksa banget orangnya. Mukanya emang ndower abis. tipe-tipe traktor tuh.. tinggal di 'on'in.. udah ngeruk aja mulutnya..

Akhirnya keributan kecil terjadi di balkon. Gw, Jever, Sella ama Kace (2 orang dari Usher-penerima tamu-) nyoba untuk nenangin aja si MulutNdower ini! Argumen2 mulai kita keluarkan.. cuman sayangnya, dia dan kawan-kawannya tetep kekeh banget untuk diem. Ya sudah..

Dia diem aja.. dan gw mencoba ngeliat dia dari kejauhan gelap audit..

ternyata dia benar-benar ber Mulut Ndower...

----------------------------------------------------

sampe akhirnya, FOF kelar dengan bagusnya.. dan seninnya gw kembali berjalan di kampus tercinta..

dan gw ngeliat si MulutNdower, berjalan dengan indahnya di depan gedung gw..
memandang sinis gw..

OeMJi..

gw udah ada musuh lagi yak?

*helppp..*

2 Comments:

smartie said...

syukur danie kaga ke-sosor XD

francinnamon said...

cung..
emang clana lo aneh..hiehieheiheihei..
tp ko banget kog..
hehe..
piss ^^v