Strange People.. in the Strange way..

Masuk bulan November ini, semuanya makin 'strange' aja buat gw..

First.. keadaan kampus yang kayaknya makin memperbudak gw dengan tugas-tugas 'nggak penting' nya itu. Entah itu bikin makalah, wawancara, sampe nemenin ko kebo bikin maket rumah yang *OeMJi..* ribet banget itu.. Terus parahnya, udah cape2 bikin tugas.. Ehhh... Dosennya nggak masuk.. ArgH! ngebetein ngga seeehh....

The Second is.. keadaan kos ku yang makin runyam.. nggak tau napa.. Aku makin ngga betah aja ada disini.. Aku semakin sering untuk nginep di kamarnya ko Kebo.. dan emang rencana Tuhan.. Bokap gw 'nyuruh' gw pindah dari 'penjara' ini.. karena emang gw ga tahan *kenapa ga dari dulu aja..*

The Third.. dan ini mungkin yang paling kentara.. ternyata semua temen2 udah berbeda banget sikapnya .. memasuki bulan ini..



...and, lebih baik gw keluarin.. ketimbang gw sakit sendiri..


Semenjak gw pergi-pergi dari kos (baca: kabur), gw emang jarang banget ada di kosan gw yang asli.. Kalo diitung-itung dalam 1 minggu, gw 5 hari diem di kosan ko kebo.. sisanya di kosan gw yang asli.. Sedangkan barang2 gw semuanya masi ada di kosan gw yang asli.. Jadi terkadang, gw dalam 5 hari itu, sering pulang balik, ngambil baju kek.. buku.. atau apalah! *ya iya lah.. masa ngambil istri orang..?!* Nah, waktu gw pulang tuh, koko2 kosan gw, yang biasanya friendly guyonan.. BERUBAH!! Menjadi sosok yang 'strange'. Gw jalan masuk aja.. kek ada efek2 horor diliatin sinis gitu. Gw amh, nyante.. dan mencoba utk mencairkan suasana. "hai koo.." dan mereka tidak menjawab....

ada apa dengan mereka? apa mereka semua menjadi batu??
Tapi sejauh ini gw berpikir.. "oh.. mungkin karena gw jarang di rumah aja.."

Ternyata ga sampe disitu aja.. temen2 di kampus gw pun sudah mulai menunjukkan topeng aslinya. Keliatan, mana yang 'asli' dan 'palsu'nya.. dan yang paling kentara adalah.. temen gw sendiri.. yang dulu gw sering elu-elukan di blog ini.. Jever..

Sorry to say.. kalo gw rada ngomongin dia sekarang.. tapi masalah.. He's tottally changing. From good guy.. to something like 'strange guy'. Dan yang merasakan ini.. bukan hanya gw.. tp beberapa temen gw yang lain.. Yang tau dia, dan dulu deket sama dia..


Beberapa waktu ini, dia semakin hari makin jayus saja.. Bahkan kalo dibuat perbandingannya, kejayusannya 10 kali lebih tinggi dari pada si raja jayus, Dendy.. *emang jayus bisa diukur yak?*. Pernah nih, waktu kuliah anthropologi.. Kita-kita lagi nonton film apa gitu (jujur gw ga ngerti..), dan Jever ada di sebelah gw. Biasanya, kalo kuliah dia lebih semangat gitu.. tapi apalah daya.. kali ini dia keknya lagi lemes banget! Sampe satu waktu dia ngebuat kertas edaran yang memuat pertanyaan..



"Bagaimana Pendapatmu Tentang Film
Tadi..?"


yeah.. sebenernya kertas edaran itu 'nggak penting' soro ya.. tapi karena gw masi 'pengen jaga hubungan' ama dia.. ya gw isi aja.. dan gw edarin aja tuh kertas biadab ke smua anak2.. itung-itung biar tingkah lakunya *yang jayus itu* gw hargai...

Dalam urusan DaSame pun.. sekarang dia makin jayus.. Gw, Dendy, sama Ody pun ngerasa dia lebih sering bertindak jayus.. dan lebih memikirkan.. Istri barunya..maksudnya, dia jarang ngumpul lagi ama kita2, dan mentingin sang istri, gitu lo..



Alert: bukan berarti gw nyalahin
kamu ya, Me.. :))


Dalam urusan buat tugas pun.. temen gw si Rudy, udah wanti2.. yah.. gw sih tetep biasa aj.. nyuruh gw kerja.. ngasi tau dia kerja apaan. So far sih kerjaannya baik-baik saja.. walaupun tetap jayus.. (baca blog sebelumnya deh..)

Bukan karena operasi plastik atau gimana.. yang jelas gw melihat sosok Jever yang berbeda.. ketimbang Jever yang gw kenal 2 bulan yang lalu.. Just FYI, secara gw nginep terus di Ko Kebo.. gw jarang di jemput ama Jever lagi untuk urusan ke kampus.. Pulangpun, dia lebih suka pulang duluan....

Belon lagi temen gw.. si Roy.. Awalnya sih baik-baik saja.. Gw dulu sering nginep di tempatnya dia juga.. *anyway.. cung2 ini benernya ngga punya kos apa ya?? kok nginep2 terus..* Namun, kejadian kemaren mengubah semuanya..

Secara gw mau pindah kos.. gw kudu dong nyari tempat yang 'layak' buat gw.. Akhirnya gw iseng nanya si Roy..

From: Fikom Danny
Roy,kosanmu tu 8rts per bln kn?Msh ad yg ksong ga y?
Akhirnya dia membalas...
----

From: *Roy
Masi ada..cepetan klo mo pndh sn..

----

From: Fikom Danny
Mahal.. T.T Eh,td ak lwt kosanny sherlynda it..ad kosong, itu brp ya?

----

From: *Roy
Rata2 kosan disini emg segitu. Kalo mau mrh, km kos di ubaya aja.

----

(yang udah bete.. krn SMSnya itu keknya gimana gt..)
From: Fikom Danny

Yee.. Gw jg nyari yg terbaik kale..gw ngitung2 jg. tar kamu tny sherlynda y. Cuz gw dpt info klo dsna 6rts 7rts.. ok?

----

From: *Roy
Ya.. kalo mau murah ya di ubaya aja..3rtsan mau tmen gw ad yg disana jg kok..

----

Iyee.. nenek-nenek loncat tali juga tau kali.. kalo Petra sama Ubaya tuh lumayan jauh! Gw juga mikir kali transportnya gimana? Apalagi skrg Jever uda nggak *mau* jemput2 lagi... terus gw kalo di Ubaya ke Petra naik apa?? Ngesot?? ganti kaki lo dulu deh...

Sumpah.. temen2 gw aneh..



PS: buat temen2 cung2 yang baca postingan itu.. baik itu Ame, Dendy, atau siapa
laahh.. yang TAU cung, jever, atau Roy.. Plis.. jangan kasi tau
ORANG YANG
BERSANGKUTAN
.. aku mau tau.. apa dia respek atau nggak.. atau mungkin setelah
DIA SENDIRI yang baca postingan ini.. i hope he's back to normal...

2 Comments:

CresceNet said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

g kan berubah kok....^^
temen tetep temen kan??
sahabat tetep sahabat...
n u arE..
mY besT friEnd...
stIll...
jEvEr..^^