Malam Malam di Petra

Gosh.. Ko Kebo sangat lama banget ditunggu..
Inilah akibatnya kalo berjanji dengan orang yang sangat sibuk..
sangat susah untuk dicari waktu temunya..


hohoho.. anyway..
gw sekarang ada di PusKom (Pusat Komputer) Petra. Gila jeng.. Biasanya disini ruameee banget.. Tapi karena ada Lingua disini.. jadi Puskom sepi!!!

Yang dimaksudkan Lingua adalah Gw, Tobi, dan Stephanie..
Kita penguasa Puskom.. Hell Yeah!!!

Gw pengen cerita dikit nih, waktu tadi gw mau jalan ke Petra.. gw pergi dari penjara kesayangan gw itu, sekitar jam 7an.. bawa barang2 yang agak banyak.. Maklum bokap dateng.. jadi sekalian nginep di hotelnya Bokap. Tapi malam ini gw tidur di tempatnya ko Kebo. Jadi gw bawa barang agak banyakan. Jalan ampe ujung gang apartemen gw itu, gw mampir di Alfamart.. iseng2 beli cemilan.. Tapi yang ada gw malah beli eskrim spongebob yang cone itu.. SO Yummy... dan efek sampingnya gw sekarang kehausan.. *sigh*

Kelar belanja, gw langsung jalan ke Petra. Beruntung jarak Alfamart dan Petra cukup, bahkan dibilang sangat dekat. Cukup 30 langkah saja, sudah sampai!!! Namun, ketika aku lagi berjalan dengan asiknya sambil ngemut Spongebob pisang gw.. gw melihat seorang cece cece cantik yang sedang berjalan juga.. Keliatannya dia baru pulang kuliah. (Ya iya lah.. masa pulang belanja.. Jam 7? Dari pasar mana jeng. Kita sebut saja Cece Baru Pulang Kuliah (CBPK)

Karena disitu adalah pinggir jalan, jadi motor2 dengan biadabnya berlalu lalang di jalan Siwalankerto itu. Nah tiba-tiba, di penghujung jalan sana.. melesatlah satu motor dengan kencang.. Begitu dia dekat dengan CBPK, tiba-tiba dia mengayunkan tangannya daann... OeMJi.. dia memegang boobs nya si CBPK itu.. Gebleg!! Naek motor, bisa pegang boobs nya si CBPK itu...



Begitu dipegang CBPK langsung teriak.. "Aaaaaaaaaahh..." (ya iyalaaah.. masa teriak "Uhh..Ahh..Uhh.Ahh.." ntar ketagihan dong) Keluarlah kata-kata jahanam dari mulut CBPK itu.. dan orang di sekitar langusng ngejer si Motor brengsek yang berani megang boobs nya si CBPK itu.. Wah.. gw mah tetep jalan dengan entengnya.. sambil ngemut Spongebob gw..

Yang ada di pikiran gw.. kenapa tuh orang yang naek motor, ngga megang titit gw..

Anyway, ternyata malam2 di petra asik juga.. so far. Petra kek kampus mati.. Ga ad orang.. (ad sih beberapa..) Dan yang mengejutkan,.. aku bertemu dengan Tobi, Stephanie.. yang masih asik nongkrong di Puskom dengan indahnya.. terus aku bertemu juga dengan Jeni, Odi, dan cece cece cantik dari Paduan Suara.. Ugh...

Anyway.. Ko Kebo udah nelpon nih..

i gotta to go now..



0 Comments: