Hidup karena Flash disk..

Gue bingung sama apa yang terjadi belakangan ini..
semua tersangkut paut sama namanya flashdisk..

dari pembicaraan flashdisk kampus surabaya..
namanya Ello.. gue sih dengerin aja

Ello: Kalo beli flashdisk berapa ya?
Devina: Tuh di deket kos gue, ada kok.. flashdisk 1 Giga. cuman 100 rb..
Ello: Tapi kemaren papan pengumumannya udah di cabut..
Devina: ya papanya.. tapi flashdisknya nggak kan??


Lalu beralih ke pembicaraan anak radio di bali..
Aldi: Cun..
Wibi: apee?
Aldi: pinjem flashdisk dong?
Wibi: tuh disana.. *sambil nunjuk meja radio*
Aldi: Manaa ga ada??
Wibi: Dibawa doy kali..


Lalu pembicaraan keluarga yang freak banget dengan namanya komputer
Victor: Cik Kwang, ini flashdiks berapa ya?
Cik Kwang: 1 giga.. sekarang udah 80 ribu kok
Victor: ah masa?
Cik Kwang: tapi ga tau juga asli apa palsu


Lalu tibalah cerita tragis tentang flashdisk si danie, atau si cung cung yang jauh2 datang dari timur tengah untuk mengambil kitab suci.. *bwaaaakkk..*

Flashdisk gue yang skrg gue pegang skrg ini adalah pemberian dari bokap gue. Bokap ngebawain dulu dari jakarta. Nggak tau sih mau bawa oleh2 apa.. Akhirnya diberikannyalah seonggok flashdisk yang cukup kecil. Sizenya 256.. belinya 50 rb.. katanya... dan itu sudah 2 tahun yang lalu..

Namun berhubung di rumah gue ga ada komputer..

*bego yaa.. ngapain bokap beliin gue flashdisk kalo di rumah gue ga ada komputer. Mendingan di beliin handphone keek...*

...akhirnya tuh flashdisk nganggur bin nggak ada kerjaan aja..

Sampai akhirnya aku bekerja di salah satu radio, yang pembicaraannya sudah kita untit tadi diatas.. Akhirnya tuh flashdisk dipake sama bapak MD (Music Director) gue untuk transfer data.. lumayan.. dia orang udik, ngga punya flashdisk..

dan akhirnya aku kuliah ke surabaya..
kupintalah flashdisk itu kembali..

Dan flashdiks 256 itu sangat berguna buat gue selama gue kuliah di UK Petra Surabaya..

Ngopi paper orang..
Ngopi makalah temen..
Transfer data..

pokoknya banyak kenangan manisku bersama FD 256 ku itu..

Sampai akhirnya, gue balik ke bali.. dan bawa FD itu dong.. *rencana awalnya sih mau nyadap lagu di radio gue dulu*... tapi apa daya, tuh FD malah gue pake untuk donlod sendiri di warnet.. fiuh.. sangat menyenangkan yang namanya DONLOD itu.. *seandainya rumah gue ada internet unlimitednya..*

dan sampai di salah satu warnet.. di jalan Pulau Saelus.., gue colokin tuh FD..

Dan ternyata komputernya ada virusnyaaa!!!
Masuklah tuh flashdisk ke kompi gue.. tapi gue ga sadar.. akhirnya gue biarin aja, dengan pemikiran sampe surabaya gue bisa clean up di puskom petra... Tapi ternyata viru itu telah menyebarrr.. dan merusak flashdisk gue.. Hilang sudah 2 album keren, ditambah 15 single donlodan guee..

huaaaa.. :((

akhirnya, di colokpun tidak bisa kedetect ama kompienyaa.. :((

gosshh!!

Sampai akhirnya ada yang berniat baik untuk meminjamkan flashdisknya sama gue..
beri tepuk tangan yang meriah untuk Sani.. *clapclapclap*

Flashdisk yang dia kasi ukurannya 128.. yah mayan lah bisa nyimpen beberapa donlodan gue. Dan berhubung itu FD pinjeman, jadi gue harus rawat baik2, dan gue masukin ke kantong jaket gue. berharap nggak ada yang tau..

tapi hari ini, hari senin tanggal 21 Januari 2008...

Jaket gue dicuci sama 'asisten' rumah gue..
Dan begonya.. tolonya.. stupidnya.. bodohnya..
tuh flashdisk masi ada di dalem kantong, bersama 5 CD dance trax yang dikasi ama victor..

Begonya, itu dicuci lah di mesin cuci..

Nasibnya gimana ya itu flashdisk dan cd2..
Pinjeman loh soalnyaa... :((

Rusak ga ya??

0 Comments: