Miss Tha Waterbom

Entah mengapa kedatangan ku di Bali malah disambut dengan tidak hangat??

Bayangkan saja, pemirsa... hari pertama dateng, menginjakkan kaki di bali ini.. aku sudah ditawari pekerjaan yang lumayan mengasikkan.. Nanem 1000 pohon. Hoho.. anti global warming neh ceritanyaaa!! Jadi gue ikutan nanem2 pohon gitu..!! Fuih, such a tired day.. karena gue baru dateng 20 menit di bali, gue langsung ikutan nanem pohon..

Dan malemnya, gue langsung ikutan acara natal remaja di gereja gue... hohoho.. cuapeee...

Yeah, diawali dengan banyak kegiatan, sampe beberapa hari gue diem disini.. malahan yang ada adalah NGANGGUR nggak keruan.. ditambah lagi, cuaca di Bali yang emang nggk bersahabat banget, di bulan desember.. Alhasil, yang kulakukan dirumah, hanyalah maen Play Station!!!

Namun, berhubung gue emang nggak mahir banget maen Play Station.. gue cuman bisa maen Harvest Moon doang!! Hehehe.. tau kan maenan Harvest Moon itu.. yang maen2 bercocok tanam sambil bercocok benih (alias pacaran)???

gile aja boo.. saking bete nya gue.. gue maen sehari.. tapi di harvest moon udah sebulan.. Dari Spring sampe SUmmer,... Gebleg...

Nah, diantara kebosanan gue, gue sempet ditawarin sama beberapa temen gue untuk maen2 ke Waterbom.. you know what.. waterbom!! Yang tempat orang maen2 aer itu.. (ya iya. masa maen2 cewe?? ndak mungkin la ya kan??)

gue udah teken janji nih sma beberapa temen gue untuk pergi ke WB (WaterBom)... Yeah, ada Navynia, Daniel, Sani, dan beberapa temen lainnya... Janjinya sih tanggal 26an Desember gitu.. Tapi yang terjadi adalah,, dari tanggal 24-28 Desember, Bali diguncang dengan hujan yang turun dengan biadabnya.. dan tiada berhenti.., *S**t*

Padahal gue kangen banget maen2 ke Waterbom itu..

jadi inget dulu waktu sebelum gue pergi mengenyahkan diri dari Bali menuju Surabaya.. gue terakhir kali maenke WB. barengan sama temen2 gue.. Temen2 Remaja gitu.. Wktu itu, perginya sih nekad-nekad-an.. Diajakin malemnya.. ya udah gue ikutan aja.. Kalo gue ga salah inget.. yang ikutan itu, ada Fefe, Kevin, Kican, Karina, Michael, Jeffry, Stevi, Geges, gue... terus siapa lagi yak?? Lupa gue..

Kita maen dari WB buka ampe WB tutup.. pokoken.. so much fun disana.. mulai dari cebur2an.. terus maen smash down.. makaroni.. etc..

Eh.. pas lagi inget2 gitu.. tiba2 keinget juga kenangan maen2 di WB sama temen2 radio gue...

Waktu itu, gue baru jadi trainee di radio gue.. Tapi kerjaannya udah kelayapan mulu.. Jadi waktu dulu, ada satu waktu senggang, gue diajakin sama Aldie, Cicie, sama Mas Jerry untuk ikutan. Nah maunya kita ngajakin pak MD kita.. Pak Wibie.. buat ikutan.. tapi Wibie 'mungkin' waktu itu lagi kedatangan tamu bulanan (padahal wbiei adalah lekong sejati..).. Jadi guelah yang dimarah2in.. soalnya gue masi trainee.. bla bla bla.. intinya ngga ngajakin gue..

tapi what de hell.. gue cuek aja.. langsung aja gue cabut sama cicie, aldie, dan mas jerry, sambil ngajakin Kiki.. jadilah kita berlima pergi ke WB waktu itu..

Eh cicie ternyata takut air... hahahaha.. :))

Anyway, back to the topic.. kapan gue bisa seru2an lagi maen di WB ya??

ada yang mau bayarin??
scara tiket masuk WB mahal bangt... *Sniff*

0 Comments: