Cinta Ini Membunuhku...

Kemaren malem gue ga bisa tidur nyenyak...

tepatnya nggak bisa tidur sama sekali. Gue udah punya plan untuk tidur jam 12 an.. tapi malah keasikan nonton MTV Pimp My Ride, terus disambung acara bisik2 yang ga jelas gitu... Akhirnya gue ga bisa tidur malam hari itu..

Ga tau ya.. kalo udah nembus jam 2 pagi, agak susah tidurnya.. *ya iya laa.. tidur di dipan*

Akhirnya kalo gue udah ga bisa tidur itu, apa yang hanya bisa lakukan hanyalah satu..

BERPIKIR...

Berpikirnya pun kadang2 ga penting...

  • Gerakan dance untuk lagunya Mans Zelmerlow gimana ya??
  • nanti kalo gue pulang sby ada yang sambut aku ga ya?
  • Anjing tetangga udah ada yang kawin belon?

Pokoknya sumpah aneh2 banget pikirannya.. Namun kemaren (tepatnya tadi subuh) gue memutuskan untuk denger lagu2 saja..

Berhubung kompie gue lagi eror bin elek.. ya udah gue puter pake vcd player di ruang tamu keluarga.. Gw langsung ambil CD Mp3 gue.. dan segera diputarkannyalah lagu2 biadab bin asik, koleksi Danie Cung Cung...

Sampai satu track...

Now Playing: d'Masiv - Cinta Ini Membunuhku

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku, acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku


Sumpah, denger lagu ini, perasaan gue langsung trenyuh bangettttt... berasa lagu ini membangkitkan satu kenangan lama gitu..

Emang sakit rasanya jatuh cinta sama orang yang salah..

Gue repeat terus track itu, sampai waktu menunjukkan pukul setengah 5 pagi....

dan tak tersadar gue tertidur.....

1 Comments:

Teuku Zulfikar Amin said...

Setuju. ...
Ga enak bgt jatuh cinta sama org yg salah.
Jatuh cinta sama orang yg ternyata gak bisa kita miliki.
Tapi yg namanya cinta itu sulit untuk kita rekayasa. Kn Sang pencipta yg ngasih kita rasa untuk mencintai. SO, kita sama sekali gak bisa nentuin mo jatuh cinta sama siapa.

And it's just happen in me. And it's already end, even before i can touch her