Ingat kamu

Gue lagi addicted nih sama lagunya Duo Maia yang ingat kamu..

Aku mau makan.. ku ingat kamu..
Aku mau tidur.. ku ingat kamu..
Aku mau pergi.. ku ingat kamu..
Oh cinta.. mengapa semua serba kamu..


ga tau.. liriknya dan melodinya yang begitu catchy bikin gue jadi inget terus sama lagu ini..

Dan iseng2 tadi abis jemput si Cia dari sekolah, gue nonton Silet. Yang waktu itu ngebahas soal lagunya Duo Maia yang Ingat Kamu ini, dituding ngejiplak lagunya Dina Mariana yang diciptain sama (alm.) Ririn S.

Setelah gue 'dong' sama permasalahan yang terjadi gue mikir, 'So What kalo ngejiplak.. karya juga karyanya Maia kok, gue salut banget sama Maia yang berani bilang.. Kalo jiplak itu harus ada 8 bar..'..

Setau gue itu nggak ngejiplak. Cuman kalo lirik mah emang sama.. *mirip*. Tapi apa itu harus dimasalahkan?? kalo kesamaan lirik secuil aja dipermasalahkan.. berarti banyak dong lagu-lagu yang ngejiplak...??

(terlalu) Banyak yang dipermasalahkan deh di negeri ini..

0 Comments: