Pengen pulang..

Jujur aja deh, kalo gue kuliah.. gue selalu mengharapkan satu hal yang namanya LIBUR..

tapi kalo udah dikasi libur, lama pulaa... bawaannya jadi nganggur, dan PENGEN BALIK KULIAH!! *giggle*

Iya nock, gue nih dan kawan-kawan UK Petra, semua disodori liburan sangat panjang. Ampir 2 bulan.. Ini bukan libur tahunan, tapi libur natal dan tahun baru, dibarengin dengan libur Semester. jadilah kita yang pulang ke kampung halaman masing2.. Soalnya liburannya sampe 15 Februari, cin!!

Aduh, sudah 3 mingguan gue di Bali ini, tapi masi aja ngerasa nganggur gak keruan. Ternyata kesibukan itu hanya di awal2 gue dateng aja, selebihnya.. Gue nganggur pol!! Cuman bisa ke warnet, atau mungkin jadi sopir adek gue.. Maksudnya, anter adek2 gue sekolah. Adek gue itu nggak cuman 1 .. tapi 2... Satu sekolah pagi, satunya lagi sekolah siang. Cukup puas gue jadi sopir. anter jemput mereka terus...

Gue jadi kangen pulang. palagi Ko Jeffer, udah ajakin gue balik ke sby. Di kos sepi katanya, Ya iya lah nggak ada gue *hehehe*.

Belon lagi, gue baru dapet testi dari beberapa temen gue.. yang ternyata mereka merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan. KANGEN!! Iyaa.. kangen banget aku sama mereka.. bercandaan bareng, padahal kita baru 6 bulan ketemu.. Melali-melali (jalan-jalan.red) sama Dendy, dhiah, milly, atau mungkin bercanda sama ste, toby, jever, ame, dan kawan2.. atau mungkin dimarah sama satpam petra, karena salah jalur motor.. *hiks..*

kapan ya, gue bisa pulang.. soalnya ortu gue mau ikut neh.... *yah.. jadi ga bebas deh*

maklum, bentar lagi libur galungan kuningan.. Libur sekitar 2 minggu gitu deh..

Giliran gue yang kuliah, eh ternyata keluarga gue yang liburan... *hiks..*

kira-kira pas kuliah ntar gue kangen libur lagi ga ya??

0 Comments: