Bored Weekend

Weekend ini, Cung2 untuk pertama kalinya di tahun 2009 ini *dan mungkin selama di Petra* menghabiskan weekend di TP.. sendirian..

Baiklah.. sekali lagi.. SENDIRIAN...

Benernya ini bukan hal baru lagi buat Cung2, biasalah kalo ke TP sendirian. Alasannya sih simple.. Daripada di kos sendirian.. mendingan di TP sendirian.. *tampar Cung2*

Benernya sih ini juga ndadak. Karena sudah mati bosan di kos *3 hari ga kluar kamar kos* akhirnya, kuputuskan untuk pergi saja. Sekalian mempergunakan motor-tua-nan-romantis itu supaya masih tetep 'panas' dan digunakan. Sekitar jam 4 an gitu, munculah rencana untuk pergi. Well, Cung2 emang demen segala sesuatu yang mendadak. Dan akhirnya rencana itu terwujud juga.

Udah mandi cepet2. Terus pake baju seadanya, ngelongok keluar..

Ya Tuhan.. MENDUNG..

Berharap gak ujan sih.. karena Cung2 paling benci kalo ujan.. akhirnya berangkat juga sekitar jam setengah 5.. Huff.. untung gak ujan.. Nyampe TP.. langsung parkir, terus masuklah ke hingar bingar TP yang emang rame dikunjungi kalo lagi weekend.

Berhubung ini acara yang sangat mendadak, jadi tidak ada persiapan mau kemana-kemana aja nanti.. duh. Jadilah Cung2 seperti biasa menjadi seperti anak terlantar yang terhilang dari ayah ibunya. Jalan-jalan sendiri di TP, muter2 dari lante 1-7 naik turun nggak jelas. Sampe diliatin juga sama mbak-mbak, soalnya keseringan lewat. Wakakakka..

Ya udah, setelah itu muncullah niat untuk nonton. Bergegaslah Cung2 ke XXI. Begitu sampe sana.. MASYA ALLAH.. Rame amaat! Weekend kali yak. Langsung ilfeel nonton deh. Soalnya udah rame, ngantri, terus mahal pula! Akhirnya cung2 hanya puas nonton trailer pilem2 di XXI. Lumayaann.. nonton gratis.. wakakak.. Eh iya, sempet ketemu sama Cinta Amel, Janice, Fanny, Yanti juga disini. Tuh kan, pasti ketemu temen kalo disini... hehe..

Cung2 ga ikut rombongan mereka. Karena Cung2 yakin, kalo cewek2 itu pasti akan BELANJA.. Males dong kalo nemenin pere-pere itu belanja. Jadilah pisah dan akhirnya Cung2 makan dulu di Food Court. Lagi-lagi sendiri. Lumayan sih, bisa cuci cuci mata dikit..

Setelah rada kenyang mamam Doner Kebab.. iseng2 beli D'Crepes *duh perut karet*. Makanlah. sambil jalan2 keliling2. Nyasarlah di TP 1. Nah buat yang belon tau, ini bangunan kayak spiral gitu.. jadi kalo mau naik tinggal muter-muter aja ga lewat tangga.. Itulah yang Cung2 kerjakan. Sembari ngemil d'Crepes. muter2 TP 1 ampe ke lantai dasar. Lumayannn.. 7 lantai.. hahaha.. Eh.. di bawah ketemu sama McD.. Ngidamlah Eskrim McD..

mampir bentar di McD, nyemil eskrim. Lumayan...

Kelar makan eskrim.. balik lagi naik ke atas TP 1.. ga pake tangga. Jadi muter2 'spiralnya' itu. Hehe.. Bener2 ga ada kerjaan la.. Liat jam, baru jam 7an.. Duh masi terlalu 'pagi' untuk pulang. Akhirnya mampir di Cheapers Cheapers. Liat barang2 aksesoris unik gitu. Eiya.. ada cerita nih waktu mampir ke Cheapers Cheapers ini. Jadi, pas mau mampir sana.. Cung2 ngelewatin segerombolan anak-anak. Cung2 sih sepintas tau, kalo itu muda-mudi adalah temen SMA Cung2 di Bali (yang sama-sama kuliah di Surabaya). Cuman berhubung ga sekelas, jadinya ga terlalu akrab. Akhirnya Cung2 lewat gitu aja.. Nah pas Cung2 lewat, mereka yang tadinya rame.. tiba2 jadi sepi.. Huakakaka.. Dan sepintas terdengar suara "Eh itu kayaknya kenal deh..", "anak SMANSA juga kan??", "Kok tambah ganteng ya?".... pada bisik2 juga ya mass??

Wew.. malu2in deh..

Akhirnya kelar nyari barang aksesoris. Duh, ndak nemu yang lucu juga.. Akhirnya ngendon lah di Papa Xous. Di sebelahnya Tunjungan 21. Pas nongkrong disinilah, ketemu sama berjibun orang-orang.. Ada koko koko yang biasanya jaga di Puskar (duh lupa namanya). Mereka pake baju rapi banget.. kek orang kantoran. Wakaka. Terus ketemu Daru, dkk juga. Ada Ko Ivan juga, yang ternyata juga sendirian di TP.. hehe.. ngobrolah di Papa Xous, sambil nyemil kue Sus yang.. Oh My God! Enak banget rasanya.

Terus ketemu Sanly a.k.a Oon juga (wah.. kalo gue ke TP selalu ketemu orang ini deh. Ga percaya? Baca ini). Sempet liat Liang. Terus ketemu sama sodaraku, Ishak. Saudara jauh sih. Tapi kata enyak babe si Ishak ini lebih mirip aku daripada adek kandungku. Loh, kok bisa? Entahlah..

Ya udah, karena udah ga bisa ngapain2 akhirnya Cung2 memutuskan pulang aja. Dan ternyata saudara-saudara.. HUJAN TURUN.. argh.. jadilah Cung2 pulang dengan keadaan yang basah kuyup. Hehe..

Dan sekarang kaki ku pegel banget, ouch..

Cung2, pengen nonton pilem....

9 Comments:

takatophilip said...

buset... yg di sms dikit banget.. ternyata kliling toko makanan.. kirain di papa xous doank ==a

makanya lain kali ajak takato biar ngga bosan gitu..

Xen said...

Kasian banget, Cung... Tp gak masuk angin toh??

Ya mayan lah gak usah ke Celebrity Fitness, kakimu pegel tuh mulai terbentuk kentolnya... Hihihihihi...

Kalo mau nonton pilem, ntar tak pinjemi DVD seng akeh!

Nico Setiawan Susilo said...

cung2 -manggil kalem-
yakin km itu yg dibisik2in ma temenmu anak smansa?
kikiki...

kapan2 pingin aq coba cung caramu, jalan2 tanpa tujuan hanya terbawa angin kentut..

=P

BuDIOnO said...

nyari gebetan aja cung
biar gak kesepian
hati2 lho
ntar jadi jablay
maen2 ke blogku donk cung

Danie Cung Cung said...

takato: iyaa.. tunggu takato di sby aja.. hihihi...

Sen2: sekarang ni masuk angin :(

Mr. Mocca: Yakin.. ada gerombolannya.. itu anak IPA 7.. Cung2 kan IPA 5.. angin duduk aja gimana nic?

Budiono: lah.. ini lagi jablay.. oke ke TKP!

Anonymous said...

ga ngajak ngajak seh kamu cung. makanya sendirian..wakaka (ketawa versi setan)

Anonymous said...

ah sombong sombong sombong....

pegi ga ajak2.
makan ga ajak2.

males ah.... *ngambek*

Anonymous said...

Koko-koko puskar sapa sih, Cung? Jadi penasarann...

Danie Cung Cung said...

Devita: ya karena nda ngajak itu, makanya sendirian. *opo see*

Heinz: weehh.. jok ngambek dong.. :D sini sini cung2 temeni..

JC: ya itu.. yang gawe di Puskar itu. Lupa aku namanya. :D