SeTan! (19 - 26 Januari 2009)

Welcome to SeTan! Sembilan Tembang Indonesia, Versi Cung2. Well, i think gue harus bener-bener menekankan 'versi Cung2' nya nih. Soalnya, ini emang 'nggak bener' chartnya. Hehe.. Lagu-lagu Indo yang ada disini, yaa.. cung2 susun sesuka hati saja :D

Oke, minggu Ini, akhirnya Pasto "Aku Pasti Kembali" berhasil meraih tahta nomer 1. Akhirnyaa... Gita Gutawa "Aku Cinta Dia" turun ke posisi 2 dan Maia feat. Cinta Laura "Pengkhianat Cinta" duduk di posisi 3.

2 New Entry minggu ini, dari Mahadewi "Sumpah I Love You", dan Fresh Milk "Diam-diam". Silahkan di cercaaaa.... :D

SeTan!
Sembilan Tembang Indonesia, versi Cung2
Edisi: 3, 19-26 Januari 2009


TW Singer Song Album LW WC PP
1. Pasto Aku Pasti Kembali Single 2 3 1
2. Gita Gutawa Aku Cinta Dia Selamat Jalan Cinta 1 2 1
3. Maia feat. Cinta Laura Pengkhianat Cinta Sang Juara 5 3 3
4. Rio Febrian Aku Bertahan Single 3 3 3
5. Mahadewi Sumpah I Love U Single new 1 5
6. J-Rocks Falling In Love Single 8 2 6
7. Fresh Milk Diam Diam NuBuzz 1.2 new 1 7
8. RAN feat. Shila Tunjukkan Cinta Single 6 2 6
9. Ello Masih Ada Realistis / Idealis 9 3 2






















Dumped




out Garasi Aggressive Trance Garasi II 1 3 1
out Kotak Masih Cinta Kotak Kedua 4 3 3




0 Comments: