High Hopes for TOEFL.

Blog saya lagi sepi nih *hiks* tapi meskipun sepi, Cung2 tetep bergembira ria memberikan postingan terbarunya untuk anda semua :D

Well, sabtu ini, Cung2 LAGI-LAGI ngikutin Tes TOEFL. Doh! Ini udah ke empat kalinya Cung2 ikut tes biadab ini. 3 tes sebelumnya, Cung2 lalui dengan hasil yang tidak begitu memuaskan. For your information, di kuliahnya Cung2, ada mata kuliah yang syaratnya adalah lulus TOEFL 500. Rekor terbaik Cung2 hanya 467. Itupun turun menjadi 448 di tes terakhir :(

Jujur2an, Englishnya Cung2 emang payah abis..



baiklah. Bodoh benar diriku.

Well.. karena itulah Cung2 benernya nggak terlalu suka dengan English.

Tapi berhubung kuliah ini mengharuskan lulus English, akhirnya berbekal English yang pas-pasan ini, Cung2 nekad2an aja tes. Well. no preparation at all. *sok bahasa inggris* yang artinya Cung2 ga ada persiapan apa2. Boro2 mau belajar short course gitu. MAHAL AMIIRR..
1 setengah taun kuliah di sini, Cung2 belon lulus TOEFL juga sama sekali. Ini menjadi harapan khusus juga sih buat Cung2 agar bisa lulus TOEFL dengan segera. Biar kuliahnya juga ga molor gituuu. Tapi hari ini sedikit 'unik', karena Cung2 sedikit 'give a big hope' untuk TOEFL kali ini.

Seminggu sebelum tes, Cung2 jadi rajin nonton Live with Regis & Kelly. Ya belajar pronunciation dan hearing juga. Terus rajin cari-cari lyric lagu dan diartiin artinya. Well.. all by myself. Beruntung juga, ketemu temen di Facebook yang katanya rela mau ngajarin English. *tapi sampe sekarang hanya terjadi conversation di YM aja* Hahaha..

Sehari sebelum tes juga. Langsung ubek-ubek Om Gugel, ttg tips n trick tes TOEFL yang baik dan bener.. hihihi. Lumayan bermanfaat juga daripada harus belajar 2 jam dengan bahasa-bahasa planet itu. Huff. Oiya.. kali ini support dari temen-temen juga kerasa banget. Mulai dari YM (Secara Cung2 pasang status "Preparing for 4th TOEFL TEST! *duh gak lulus-lulus*" di YM, hihihi). Begitu juga di Plurk dan di Facebook. Ternyata temen2 pada support Cung2 semuaaa... waaa..... Doohh. terharu Cung2.

Yeah. Ga langsung juga, itu jadi penyemangat Cung2 hari ini. Tes TOEFL hari ini Cung2 rasa soalnya lebih mudah. Tapi tetep aja Cung2 lalui dengan Gagalnya..



Well. Hari ini sudah dilewati. Tes TOEFL juga udah dilewati. But hey, i still have a little hope for pass it! I need a miracle that change the 'little hope' into a big surprise. Well. i'm still pray on it.

*duh kaco*

Cung2, masih berharap..


5 Comments:

BuDIOnO said...

Pertamax!
Ya ud,ga usa kuliah aj cung,kan ga usa tes TOEFL
hidup pasti akan lbh menyenangkan..

Nico Setiawan Susilo said...

wah, dari bau2nya sih kayanya km lulus cung...

diriq belun lu2s, huhuhuhuhuhu...

Anonymous said...

lulus lah pasti...

kalo ga lulus gimana mo diboyong ke xxxxx? hihhihihiihih...

Danie Cung Cung said...

Dio: heh... hidup menyenangkan.. hiduplah dengan TOEFL.. :))

Mr. Mocca: AMIN!!

Heinz: Iya.. nanti kan ga bisa honeymoon di Singapore...

Xen said...

Amen LULUS!!!!!!!

Lumayan cng!! Banyak nonton film2 barat itu ngaruh bgt emang!

Aq lo sakjane gak lulus, tp beruntung banget isa PASSSS 500...

Kamu pasti isa ampe 510!!!