Kangen!

Ah.. secara nggak sengaja playlist winamp Cung2 muter lagunya Maliq & d'Essential - Kangen...

Tanpa dirimu yang aku rindu, kasih..
Melayangku bersama bayang dirimu..
Mestinya, kau ada disini bersamaku..
'Tuk bercanda, memadu kasih berdua..
S'lamanya..

Tiada lagi dapat kubuat..
Untuk hilangkan rasa ini..
Lagu ini takkan membuat..
Hasrat hati yang kumiliki..

Bawalah daku bersama kedalam setiap langkahmu
Dimanapun engkau berada
Kangen aku pada dirimu tiada akan dapat kuobati
Tanpaku belai rambutmu kucium pipimu
Dan kunikmati senyumu..


Dan secara biadabnya.. Cung2 langsung memperhatikan liriknya yang kayaknya bener2 bisa bikin gw kangen.. terutama.. yang di bold tuh! hehehe..

Eits.. bukan sama pacar sih..

Banyak banget yang Cung2 kangenin hari ini.. Ga cuman 1 orang.. tapi BANYAK! hahah.. Untuk itulah, Cung2 membuka lagi foto2 lama di kompienya Cung2. Look! What i've been missin'!!! Umhh...


Blue Cross!! Duh.. sumpah banget kangen sama mereka.. Jadi Cung2 di Bali itu punya Band bisa di bilang Band Gereja gitu. Sangat kompak. Ada Cung2, Daniel, Sani, Andre Badrun, EQ, Andy & Egi. Kita sering pelayanan kemana-mana, tapi paling cuman di gereja-gereja doang. Nama kita itu Blue Cross. Ga tau kenapa make nama itu.. hihihi.. mungkin suka ama warna biru kali yak.. Oh my god! Kalo gw ke Bali, gw pasti nyempetin untuk maen band barengan sama mereka. Tapi berhubung taun ini gw ga pulang, jadinyaa... Arghh!! Ya taun ini, kita emang ga bisa kumpul bareng. Si Andy udah ke luar negeri.. Andre Badrun juga kerja di Jakarta, Egi juga udah kerja.. Dan Cung2 terjebak di Surabaya.. o em ji!!

Ini foto hanya sebagian anggota aja.. *dan pen2 sebagai manager kita LOL* Ini foto diambil waktu kita retreat bareng.. So much fun! bikin totem2an. Dan ini beneran tindes2an.. Kayak hamburger.. di tumpuk beneran. Untung Cung2 kebagian posisi paling atas.. huahahaha...

Hawila & Navynia!!! Lala.. Niaa!! I miss u so much, darlin'. Kalo ini partner in crime gue deh. Kemana-mana pasti barengan. Kalo bercanda satu.. yang lainnya ikut gila! bener-bener gila!
Kalo udah joged.. Kayak joged macan tutul gitu.. Edan banget! Paling seru kalo udah jalan ke pantai. Hahaha. Sekarang kita juga kepencar.. Lala mengadu nasib di Jakarta, Nia sih tetep di Bali.. sedangkan Cung2.. ngemis di Surabaya..

Citra! Wakaka.. Ini nih tante yang selalu ngurusin berondongnya! Salah satu yang bikin gue ada di surabaya, ya si Tante ini juga. Doi ini penyiar dan MC kondang se Surabaya! Orang surabaya pasti tau lah. Duh.. tante.. miss u so much deh.. Udah berapa lama kita ga pernah ketemu. Paling ketemu kalo dia lagi ngemsi di satu mall.. dan kebetulan Cung2 ada disana.. argh! ga pernah jalan bareng! Sibuk semuaaa!!

Anak-anak Radio. ah.. banyak deh kenangan kalo ini. Mulai nakal-nakalnya kita.. doh! Bener kangen.. Kangen siaran juga.. tapi kangen mereka juga sama.. hahaha.. Ni foto waktu kita sama2 ke Kuta malem2 gitu.. abis makan2 di Jimbaran.. Argh kangenn!! Bangettt!! Foto ini diambil didepan Circle K atau apa lah gitu.. pokoke swalayan deket pantai. Ini rencananya foto tampang jelek.. tapi sayangnya hanya beberapa saja yang pose jelek disitu.. Termasuk Cung2. Yang lainnya pose cantiiiikkkk.. huh!

Yang terakhir adalah Bunga Citra Lestari! hahaha.. Ah sumpah kangen deh sama cewek ini.. wakakaka.. sayang udah kawin (tears)

7 Comments:

Nico Setiawan Susilo said...

cung2!!!
someday km kangen ma aq ga y?
hahaha...
wah, km akrab ma citra y, pasti asik bgt kalo kalian siaran bareng ^^
moga2 bisa ketemu n kumpul2 lg ya ma tmn2 lamanya
=D

Anonymous said...

ah aku ndak disebut loh....
wakkaka...

takatophilip said...

aku dilupakaaaaaaan xD

Anonymous said...

wew... gitu ya.. namaku engga disebut...

okeh
fine
kita putus...

wakakakakakakaka...

kayak apa ae... wakakakakakaka...


btw, tenang cung.. imlek tinggal beberapa hari lagheee....

Xen said...

Cung baca posting ini aku jadi kangen ama kamu...

Huuuhuuuhuu...

Aku juga mau kangen ama BCL, sayang ga kenal... Hihihiy

Danie Cung Cung said...

Mr Mocca: Hihih.. kangen sama kamuh?? ya pasti laa.. :) kamu kan ngangenin.. WEK CUH!

Heinz: Ih.. protes terus..

Takato: Kalo takato ada di dalam hatinya Cung2..

Dundhee: Kok semua pada protes sih namanya ndak disebut.. :(

Sen2: Aih.. kangen sama akuh?? hahaha.. Makanya kenalan.. wkwkwk..

Anonymous said...

haaii ciinnnnn....
huckz....
i mizz u so bad !!!!!

kapan yaah gw,lo ama lala bisa gila2an lagi..
tanpa mempedulikan sekitar..hwahahahahaha

mizz u hon....