Setan! (26 Januari - 1 Februari 2009)

Pasto tetep mempertahankan posisinya sebagai single paling Jaya minggu ini dengan 'Aku Pasti Kembali'. Gita Gutawa tetep cinta di posisi 2 dengan 'Aku Cinta Dia' dan Mahadewi 'Sumpah I Love U' berhasil naik ke posisi 3.

Satu-satunya pendatang baru minggu ini, datengnya dari Five Minutes dengan Semakin KuKejar Semakin Jauh (SKSJ). Silahkan di Cercaaaa..

SeTan!
Sembilan Tembang Indonesia, versi Cung2
Edisi: 4, 26 Januari - 1 Februari 2009

TW Singer Song Album LW WC PP
(( 2 Minggu di Posisi 1 ))
1. Pasto Aku Pasti Kembali Single 1 4 1
2. Gita Gutawa Aku Cinta Dia Selamat Jalan Cinta 2 3 1
3. Mahadewi Sumpah I Love U Single 5 2 3
4. J-Rocks Falling In Love Single 6 3 4
5. RAN feat. Shila Tunjukkan Cinta Single 8 3 5
6. Fresh Milk Diam Diam NuBuzz 1.2 7 2 6
7. Rio Febrian Aku Bertahan Single 4 4 3
8. Maia feat. Cinta Laura Pengkhianat Cinta Sang Juara 3 4 3
9. Five Minutes Semakin Kukejar Semakin Jauh Single new 1 9






















Dumped




out Ello Masih Ada Realistis / Idealis 9 4 2


0 Comments: