Aku Cewek loo...

Yeahh!! Liburan telah habis.. dan hatiku sangat sedih...
*fufufuf*

Petra itu Munafik...
disaat semuanya masi menikmati libur, tapi kenapa gw udah harus masuk??

yaah.. udah bela2in masuk, dosennya ngga ada pula..2 hari FULL ga ada dosen..

Argh!! Watdehelplisde..

Anyway, hari selasa kemaren, gw memutuskan untuk pergi ke tempat tongkrongan sejuta umat Surabaya, just for killing time.. yaitu Tempat Penyamun alias TP!!

*Ya ampun.. TP itu Tunjungan Plasa..*

Sebelumnya, koko Kebo.. alias ko Jeffer (bukan temen gw yang namanya JEVER itu..) udah ngajak2 via SMS.. Pengen ngajak nonton, dan emang lagi bete.. karena nggak ada kerjaan sama sekali.. (Liburan 5 hari.. digunakan untuk JAGA KOS... *bagooosss..*)

Setelah sibuk SMSan (berhub pada saat itu gw lagi ga punya pulsa.. jadi pinjem ke sana kemari.. untuk bales sms Ko Kebo..), akhirnya gw dijemput juga.. dan kita cuman pergi berdua!! Ngga ada yang bisa diajak lagi, karena semuanya masi pada di habitatnya masing2.. Mudik! Dan Surabaya juga lagi sepi saat itu.. dan kita cukup cepat sampe di TP waktu itu.. Kita langsung menuju ke TP 3.. dan langsung milih2 film apa yang mo ditonton..

Ada 4 pilihan.. (ya iyalaah.. studionya kan cuman 4..) Resident Evil, Happily Never After, Pan's Labyrinth, dan satu film lagi lupa. (dan sengaja dilupakan.. jelek soalnya..). berhubung kita udah nonton Resident Evil, dan males nonton film kartun (Happily Never After- kek judul lagunya BSB aja..), akhirnya Mau ngga mau, kita nonton film Pan's Labyrinth aja. itu film yang pernah ikut di Cannes film Festival.. dan yang bikin adalah orang Perancis..

Kita beruda kira itu adalah film horor, ternyata itu adalah film adventure yang emang sadisssss banget!! Ada beberapa adegan sadis yang gag kuat banget.. kayak Orang mukul kepala orang pake botol.. terus kepala orang itu sampe benyok-benyok gitu.. hiii, terus nusukin pisau ke mulut.. terus pisaunya digoyang2 gitu.. *argh,, langsung ngilu*. Terus, amputasi kaki pake gergaji besi.. *kaki gw langsung ngilu..* Dan masi banyak adegan2 aneh binti ajaib yang SAYANG SEKALI UNTUK DILEWATKAN.. hahahaha..

Nah, berhubung keadaan studio yang cukup dingin, dan filmnya yang 'aneh'.. gw langsung geli sendiri.. akhirnya munculah hasrat untuk PIPIS... sumpah ga tahan banget.. Akhirnya gw keluar dari studio 3 itu.. dengan tergesa-gesa.. untuk mencari satu pintu yang ada tulisannya TOILET..

keluar dari studio 3.. gw bingung2 cari pintu toilet jahanam itu.. karena susah.. kebanyak poster disana.. huhu.. nah sampai aku menemukan palang yang bertuliskan TOILET KHUSUS PENGGUNA BIOSKOP.. *tunjukkan karcis anda*... Saking ga tahannya, gw langsung nyelonong aja gitu.. melepas hajat.. dan air-air yang mengganggu didalam tubuh itu..


Gw masuk, dan langsung masuk ke bilik yang paling pojok.. terus pas didalem gw udah siap2 mau buka resleting celana gw.. tiba-tiba gw ngga sengaja ngedengerin celetukan orang di luar..

IbuibuGaJelas: Mbak, ini toilet campur ya?
PetugasYangJaga: Ngga..
IbuibuGaJelas: Itu.. tadi kok ada cowok yang masuk??
PetugasYangJaga: Nggak kok.. ini kan toilet cewek..

Gw yang didalem itu langsung..


JEDENNNG...
jadi gw masuk toilet Ceweeee???

Gw langsung buka pintu..
bilang maaf..
dan ngaciiiirrrrrrrrrrrrrrrr..............

dan langsung menemukan Toilet yang benar..

Argh..untung pake topi..jadi orang2 yang ada di bioskop rada heran gitu.. kok ada manusia laknat cowo masuk toilet cewe??huhuhuh..

Abis buang hajat.. gw lari ke studio..kelar nonton..
gw ngotot pulangg sama Ko Kebo..!! Ga kuat gw!! tengsin....

Sebenernya gw tadi bilang aja..

Lah..gw kan cewe sebenernya..
Cuman, dada gw aja yang kurang nonjol..


*hiks.*

Kenapa ga kepikiran...

3 Comments:

smartie said...

kamu ketahuan
salah masuk toilet XD

Anonymous said...

wauakakakakka( tak kuat menahan tawa akhirnya pingsann..gedublakk)

aku tak tahu lagi harus komen apa?
but actually bukannya itu yang sebenernya?kamu cewek kan?
masih inget ga?lu suka banget minjem seperangkat alat2 kosmetik gue pas lu lagi pentas di taman remaja hari kamis
(ga tau yah ap aitu taman remaja dan hari kamisnya?)
tanya deh ama orang surabay aasli yang tau......

kakakkaakkakakaka ( ketawa lagi dan pingsan lagi untuk ke dua kalinya...)

dundhee said...

weeeeiiii... hahahahahaha...=p

mank ternyata kenyataan itu tidak dapat dipungkiri yaaa....
kalo udah kebawa panggilan pribadi gitu yaaa udah trima aja cung...

hehehehehehe...
*tersenyum kejam*