Connie Talbot, makes Me Cry!! :((

Hari ini adlah hari yang paling membetekan.. Karena.. dari pagi sampai siang hari ini.. NGGAK ADA KERJAAN!! Padahal BESOK UTS!!.. tapi keknya gairah untuk belajar sudah mati. Dimatikan oleh hasrat internet yang semakin menggebu-gebu.. Hehehe.. Dan hari ini aku semakin malas saja untuk bangun pagi!! Ugh.. gimana ntar pas UTS ya.. jam setengah 8 terus sih!! Yah.. doakan saja semoga mujizat terjadi.. dan aku bisa bangun pagi, dan mengerjakan semua soal2 UTS dengan prinsip 30 menit keluar ruangan!! hahahaha..

Ngomong-ngomong soal mujizat..
aku baru saja melihat mujizat..
suara anak kecil yang sangat indah..
yang mampu buat aku sampai menangiss...

*Uwaa...*

Jadi begini ceritanya saudara-saudara, sesuai dengan tema hari ini yaitu bete.com, gw iseng-iseng search di youtube video clip yang bikin aku sedikit 'happy' lah.. Mulailah ide bengal ku untuk buka-buka video clip ttg Bad Auditionnya American idol, dari yang Don't Cha.. sampai yang William Hung!! But, that's video can't make me feel happy.. *sniff* still bored, anyway!! Sampai di satu page youtube, aku melihat judul "Britain's Got Talent, Connie, 6, WOWs Simon Cowell". Tumben-tumben ada judul 'WOWs Simon Cowell'.. Kayaknya seru deh.. akhirnya aku menggerakkan kursor ku ke judul itu..

akhirnya gw klik..

nunggu..

lamaaaaaa banget... *setelah gw donlod.. baru tau ternyata itu file gedenya 11 MB.. ajubilee..*

Setelah garis merah youtubenya full..
akhirnya aku nonton..

*nonton...*

Gosh!! Ternyata itu adalah sepenggal dari reality show Britain's Got Talent (BGT) yang digelar tahun ini. Dan salah satu pesertanya (yang gw nonton itu) adalah seorang gadis kecil yang usianya masih 6 tahun. Namanya adalah Connie Talbot. Igh.. Lutunaa... giginya ompong.. tapi senyumnya bikin melting.. Lucu.. dan polos banget anaknya.. Di videoclip itu Connie ikutan audisi BGT.. sangat polos sekali anaknya. Lucu.. dan bikin gemes!! Banyak orang-orang yang sedikit ngetawain dia.. tapi begitu dia nyanyi.. suasana tiba-tiba HENING.. yang terdengar hanyalah suara malaikatnya Connie!! Dia nyanyi lagu 'Somewhere Over The Rainbow'.. dan dia sukses bikin GW NANGIS-NANGIS DARAH!!! Argh!! Anak kecil macam apa ini, yang bisa bikin Danie nangis!! *grumblegrumble*. Tapi, anjing!! Suaranya apik poll!! Dan dia sukses bikin Simon Cowell berkomentar 'I thought.. You Are Funtastic'!!

Kayaknya.. lagu ini jadi lagu pengantar tidur gw.. Bikin gw berasa dibawa ke awang-awang....

Somewhere Over The Rainbow, way up high.. There's a land that i heard of.. Once in lullaby.....

*sniff....sniff..*
*cry*

Pengen tau gimana dia nyanyinya??



Video clip ini.. waktu Connie lagi audisi (how POLOS she is..) Dia sukses bikin Amanda nangis (dan gw juga..). Piers bilang 'amazing'.. dan ngebuat Simon Cowell terpana.. kata-katanya sih kalo ga salah seperti ini.. (maaf TOEFL ga lulus..)

Piers: I told you, You're absolutely brilliant. You sang up beautifully. and Amanda was cry!
Simon Cowell: Connie, i going to told you like and idol.. Cause I Think it's important... I Thought... You are funtastic!!

yeeaaaahhh!!!! gw jadi nangis.. apalagi pas Simon ngomong.. ada backsound yang bikin.. ugh.. *sniffsnif..*

Gara-gara ini.. dia lolos ke babak selanjutnya. Dan di babak semi final, dia berhasil dipilih oleh juri untuk masuk ke final!! Sayangnya di final, Connie nggak bisa menang.. Humph *kecewa*.. but you go little girl!!!

Gimana-gimana?? kamu nangis juga ngga??


2 Comments:

Anonymous said...

dan
waktu simon itu bilang bukan "idol", tapi dia bilang "I'm going to treat you like an adult" gitu lho... hehe
keren sih... sayang kalah ama paul potts, sang penyanyi opera tuh! bah bah

Danie Cung Cung said...

Yah maaf.. ngga lulus TOEFL... hahahahah.. :D

kuperbaiki.. As Soon As Possible..