Happy Birthday To Me!! Freakin' Time!




*helloo...*
Akhirnya setelah 2 hari mengalami sakit pendarahan, dan sakit Jiwa..
Aku berhasil ONLINE lagi..

uwa..

Internet ini emang perlu di cium sepertinya..*bukannya tukang perbaiki internetnya ya, Dan?*

Anyway.. udah kedengaran jayus (bukan JANIS ya..) sepertinya saudara2. Gw pengen ngebagiin sedikit aja.. tentang apa yang terjadi 2 hari belakangan ini.. Oooh.. it's so freakin' guys!! Anyway, udah pada tau kan kalo hari sabtu, 06 Oktober kemaren, Danie yang imut ini berulang tahun kee.. 15!!! ?? hehehe.. 3 tahun yang lalu tapi...

Jadi, inilah yang terjadi pada tanggal 06 Oktober 2007 kemaren.. Hari biadab, tepat saat makhluk asing dari timur tengah ini di lahirkan ke muka bumi ini. Ya terpuruk terpenjara dalam gua, di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.. *Lu kate gw Kera Sakti?*. Pada saat itu, Danie yang sebatang kara di Surabaya ini sedang bersiap-siap untuk pergi kesekolah untuk mendapatkan HADIAH ULANG TAHUN yang sangat ISTIMEWA dari UK Petra.. yaitu, UJIAN TENGAH SEMESTER!! Anjrid.. gw ultah dikasi hadiah Ujian.. Mana MaKul nya PIK lagi.. gosh.. it's so... *grumblegrumble*. Gw berangkat ke kampus dengan doa.. 'Oh Tuhan, terima kasih.. 18 tahun hidupku.. biarkan aku selalu dekat denganMu... *tumben Doanya Sempurna.. biasanya.. 'Tuhan.. Engkau Tahu yang ku Mau..'..*

Akhirnya gw ke kampus.. Dan suasana tiba-tiba mencekam.. No One have to Talk with me!!! Oh My God.. What happen!!! Bahkan temen2 DaSame gw.. kek Dendy, Ody itu semua pada ga mau ngobrol!! Oh My Gosh!! Firasat buruk mau dikerjain ini.. Yeah.. mungkin mereka sibuk belajar kali yaa, MaKulnya susah.. (mencoba untuk positive thinking aja..) Akhirnya gw naek ke ruang ujian gw.. dan pas gw masuk ke ruang kelas tiba-tiba terjadilah Koor mendadak..

'Happy Birthday.. Happy Birthday..'

ow.. cuman gini doang??

hehehe.. ya udah.. thanks so much buat temen2 yang ada di ruang A 403!! hehehe.. koor kalian begitu indah, sayangnya kurang kompak!! hahahaha.. Akhirnya, gw ngeladenin beberapa fans gw yang nyelametin gw.. Ya iya lah.. diselametin!! Kan gw ulang taun gitu lo.. masa ditendang turun ke bawah?? ga mungkin banget!!

Setelah kericuhan yang terjadi hanya beberapa menit, suasana kelas kembali hening... anda ingin tahu kenapa?? PENGAWASNYA UDAH DATENG DONG, bego banget.. gw kan mau ujian.. kudu pake pengawas.. Coba aja pengawasnya itu Fandy Idol, atau mungkin Chelsea Olivia, anak-anak mungkin pada nggak konsen ngerjain ujiannya.. hehehe..

Gw ngerjain 5 soal jahanam itu dalam waktu 40 menit saja.. Akhirnya gw keluar ruang ujian dengan perasaan Lemah Lesu Lunglai dan tidak bertenaga.. Kayaknya semua yang keluar ruangan kek gitu juga ekspresinya.. Setelah bercengkrama satu sama lain, akhirnya kita semua sepakat untuk turun menuju ke MaBes.. Nah, disini perasaan gw tambah ga enak lagi.. Tapi, yah mungkin cuman perasaan gw aja kali yak! Gw ngobrol-ngobrol sama Ce Shierlyn (hehehe.. harus MAU DIPANGGIL CE..) ngomong2 soal ujian.. Tapi emang Bangsad tuh anak2.. Mereka emang nyuruh dia untuk njebak gw.. Makanya, tiba-tiba..

Graaabbb..

Oh tidak.. gw diperkosaaaaa...






Gw dilucuti...

oh tidak..
Kacamata gw..
Dompet gw..
Handphone gw..
Sepatu gw..
Kejantanan gw..

*eh..*

Dan gw digiring ke tengah-tengah lapangan hijau UK Petra..dengan kondisi yang begitu nista... dan beberapa komplotan sudah membawa satu EMBER berisi AIR GOT!!! Ohhh my God!! Dan ga pake lama.. mereka langsung menyiramkan itu padaku.. Ohh. basah deh...!!

Dan penderitaan gw tidak berakhir begitu saja..

Olive, temen gw yang pernah nari india sama gw itu.. langsung ke swalayan Petra, dan membeli Tepung.. Nggak tanggung2. 2 Tepung beras Cakra Kembar, yang nota bene sangat bagus itu.. langsung dibeli dan dilemparkan ke gw!! Roy, juga ga mau kalah.. dia 3 bungkus Kopi Kapal Api dan kecap ABC dia beli.. dan langsung dia tumpahkan itu semua ke badan gw!! Jever, juga ga mau kalah.. ternyata dia udah punya amunisi duluan.. 5 telur Ayam, dia lemparkan dari jarak 2 meter.. dan kena di Kepalaku.. Yaah.. Creambath Gratis laah.. Tapi.. bau peeekk!! Ada Kopi, sama Kecap lagi!! aduh...... watdehelplisdeh...

total2 ada 20 orang yang bikin rusuh di Selasar C waktu itu. dan itu pake diliatin sama kakak2 tingkat, Satpam, bahkan DOSEN!!! Anjrid!! Metong gw.. Jumlahnya, Ratusaaan!! (lebih..) Dan gw itu terlihat seperti alien dari planet manaaa gitu.. Body gw kek Ade Rai kelindes buldoser.. bau gw kek kopi susu kecap.. Plus topi kresek.. yang bikin gw tambah mirip Speedy Gonzales.. Godamm!

20 menit yang menyiksa.. berbaring di tengah lapangan hijau seperti itu..Hanya aku yang bisa melakukannya..!!!





Seandainya gw bisa masuk ke OVEN nya Hotel..gw pasti MENGEMBANG..
Cung
Cung saus Mentega..huhuhuhu..




Setelah amunisi-amunisi dari temen2 gw habis.. ternyata penderitaan belum selesai.. gw disuruh MANDI di tengah2 lapangan itu!!! P [] D = Plis Deh... Temen gw Roy, sampe beliin Biore khusus buat Gw.. supaya gw mandi di tengah lapangan itu!! Inalilahi... Ya sudah, aku buka baju aja... Dan banyak banget yang ngetawain gw.. Anjridd.. tau dah gw yang badannya kurus.. Tinggal kulit dan tulang doang ini!! Tapi gitu2 ada yang horny lo liat gw!! Argh, gw yang lagi elek gitu aja bisa bikin horny.. apalagi kalo gw bersih dan keker ya ?? huheuheehe..

Mau ga mau.. gw mandi.. dibantuin oleh Ronalt and Olive.. gw berasa kayak Siraman Kawinan!! Hahaha.. Gila.. itu tepung dan kopi tebelnya bisa 1 senti di tubuh gw..banyak banget!! Jadi gosoknya juga harus pake berjuta-juta tenaga kuda!! dan itu yang dirambut gw.. kayak Pupuk Urea.. Ngendap semua telur2 dan kopinya!! *Alamat gw pulang2 ini gundul deh..* Dan gw dipaksa keramas pake BIORE!! Ya Allah.. Biore yang buat body gw... dipakein ke rambut gw.. Argh.. tambah rusak deh rambut gw..


Ekspresi Kedinginan, dan dimandiin.. Sumprit.. dingin banget..


Satpam yang sering lewat sampe nyeletuk...
"itu bocah tengik jangan sampe ganti baju di lapangan ijo ya.. biarin dia mandi aja disana udah cukup"
Ya iya la paak.. Apa perlu gw ML di lapangan ijo?

Total2 gw ngabisin 5 ember WC untuk ngebersihin badan gw.. dan lebih begonya lagi.. GW GA BAWA BAJU GANTI!!! OeMJi..
Sambil ngebersihin, Jever sama Roy sebagai EO dari Wild Party itu, pulang untuk cari baju buat gw.. Dan beberapa menit kemudian mereka kembali dengan membawa baju dan celana...

tapi...

HANDUK sama UNDERWEARNYA mana?????


Anjing,, gw dikerjain lagi..

Akhirnya, mau ga mau gw make Baju kegedean dari Roy, dan celana Futsalnya Roy.. tanpa pake UNDERWEAR!! *%^($^ ku berkeliaran bebas.. apalagi itu celana futsal kan.. jadi lobang pahanya gede banget..

Gw ga berani duduk.....

Ntar cewe2 (bahkan cowo2) pada horny lagi liat ^$&(%(@ gw..

namun penderitaan belum selesai..

Gw harus menemukan lagi barang2 berhargaku yang tersebar dimana-mana.. Kayak maen puzzle gitu.. Cari Sepatu gw.. Kalung Silet gw.. Dompet gw.. Handphone gw.. Kacamata gw.. DENGAN BAJU ITU??? Orang2 pasti mikir.. Gembel dari manaaa??


Gosh!!
Too Freakin, huh!!

3 Comments:

Mardee W said...

weeee....
ultah to Dan...?
met ultah yo...
moga sakit *jiwa* nya bisa segera sembuh. jangan diem aja... bilang amien donk..!!!hehehee..

JeVer said...

ampunnn...Nie JEVER yang kamu sebut-sebut hahahahaha....
KereN.......

smartie said...

hehehehe
andaikan pasukan conference ada di sana
habis lah kau, nak danie...