DaSame in action!!

Yeahhh!! I've made up my promise!! Mungkin ada yang pernah baca postingan sebelumnya, tentang kumpulan orang-orang 'Bangsad' yang selalu gila setiap saat. Maklum, kita adalah peranakan babi gila!! *kidding*. Dan mungkin ada yang bertanya-tanya 'kenapa sih tiba-tiba muncul 3 orang yang katanya sih temen gendengnya Danie..'??
Argh, sutralah.. sesuai dengan kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang, kalo udah kenal sayang-sayangan, lebih kenal kita, ML bareng..", aku ajak elo elo semua untuk kenal lebih dalem sama temen2 gw.. Ayo.. siapkan cangkul anda.. karena kita akan menggali lebih dalam.. *menanam jagung di kebun kita...*


kenalin.. ini adalah 4 orang teman-teman gila saya yang selalu menemani saya dalam keadaan suka dan duka,,

Yang paling kiri, si Imut Danie!!
(*yaikz..*)
Satu posisi di sebelahnya kanannya adalah si Dendy!!
Yang pakai baju hitam, itulah Ody!!
Dan yang paling kanan itulah yang namanya Jever!!




Awal mulanya aku bertemu dengan fakir miskin dan anak-anak terlantar ini, di UK Petra, Surabaya. Pertamanya kami tidak mengenal satu sama lainnya.. Namun seiring waktu berputar dan dunia berjalan (*nggak kebalik ya?*), kami makin akrab satu sama lain. Puncaknya terjadi pada tanggal 11 Agustus 2007, Waktu itu, kami para Mahasiswa Baru ikutan Gladi Upacara 17 Agustus.. Dan What De Hell, Please Deh.. Kami berempat dipertemukan begitu saja, sesuai dengan tinggi tubuh kami.. *hehehe*. Inilah bukti yang membenarkan, sebenar-benarnya.. bahwa kami ini gila...


*Ehm*.. perlu dijelaskan.. kalau kami ini Normal.. hanya sedikit 'gila..'

gara-gara malam 11 Agustus itu.. kami jadi begitu akrab dan dekat *need to hug...*. Kami sering ngumpul di LP (LovePool = Kolam Jodoh) becandaan. Becandaannyapun sebenernya nggak penting-penting amat, ngegosipin temen sekelas.. kakak tingkat.. dosen.. Tukang Parkir.. Mbok Kantin (mbok Jum!!! dan skandal selingkuh mas Coffee Toffee sama Mbok Ice Cream), sampe ngegosipin ttg.. *ehem* bambu runcing, gang dolly.. (Fyi: akhirnya gw berhasil menginjakkan kaki di Gang Dolly, 30 September kemaren..)


Mengingat kebersamaan kita yang semakin terjalin erat.. kami memutuskan untuk memberi nama kelompok kami. Aku Lupa di sahkannya kapan.. tapi yang jelas nama kita adalah DaSame. Mengalami beberapa pergantian nama dari Sejenis --> Sesame --> sampai akhirnya jadi DaSame. Motto kami adalah..


We Are Live.. because We Are The Same!!
Kita hidup karena kita sejenis...



Ps: Perlu dijelaskan, kalo makna 'Same' disini..*lagi-lagi*, bukan karena kita suka dengan sesama jenis.. Tapi dalam hal ini.. Kita semua jadi satu.. *3 Diva..*. maksudnya, satu hati.. satu pikiran.. satu tali persahabatan, yang akan tetap abadi sampai kapanpun... *AA Gym gitu lo..*



Banyak hal gila yang pernah gw lalui bersama DaSame. Baik suka maupun duka. And i'll make sure.. beberapa postingan ke depannya ntar, bakalan ceritain pengalaman gila kita.. Stay Put!!

Okelah.. DaSame sampai disini dulu.. ada pertanyaan anak2??
Tolong Pe.eR nya dikerjakan ya.. baca profile dari 4 anak-anak biadab DaSame ini yaa..bisa di click Read More di bawah..


Mari kita telaah satu-satu kehidupan anak-anak bengal DaSame!!




Jever, salah satu pentolannya DaSame!! Anaknya sangat berbakti pada Tuhan, dan Nusa dan Bangsa. Mungkin pengen pamer body.. Jever ini sukanya pake baju2 yang ketat. Meskipun celana untuk kuliah hanya 2 potong, tapi anaknya tetep pede! *bagoosss*. Jever, (alias Jenifer.. eh Janaiver) Tidak bisa hidup tanpa Tissue!! Karena air hidungnya terus mengalir sampai jauuh.. *bengawan solo...*. Punya suara yang ciamik.. Sempet ke Jakarta, karena masuk 20 besar Indonesian Idol Surabaya, namun gagal karena lupa cium Dimas Jay waktu audisi, dan waktu audisi dia nyanyi lagi "Aku masihh.. seperti yang dulu.." (nggakadaperkembangan.com)

Dendy, yang punya body paling besar di DaSame. Yaa.. tapi gitu-gitu.. dia masi menganggap faham Big Is Beautiful.. apalagi dengan chocochipnya itu lo.. Ughh.. jadi mirip Presiden SBY. Anggota DaSame yang rumahnya paling jauh!! Naik mobil aja bisa satu jam, apa lagi kalo salto?! Suaranya juga apik tenan. (Oiya.. Aku, Jever, sama Dendy adalah anak paduan Suara..). barang yang selalu dibawa saat kuliah adalah bindernya. Karena selama kuliah dia harus mencatat materi-materi yang diberikan.. sekaligus medianya untuk menuangkan bakat nggambarnya. Semua yang dibawa sama Dendy ini serba BIG. Pin-nya gede, tas nya gede, sampai Handphonenya pun Too Big.. *kamu bawa telpon rumah tah??*. Kalo pengen tau dia.. kamu liat blog nya aja.. disini


Ody, cowo paling putih di DaSame. meskipun nggak sekelas sama gw (Dendy sama Ody sekelas), tapi dia tetep bisa akrab.. walau kadang-kadang He's Too Serious!! Dong nya susah, bawaannya mikir serius! Tapi kalo udah becanda.. Wuih.. dijamin ngaceng!! Ody ini adalah tipe cowo impian salah satu dosen di Kampus. Bahkan Ody sendiri mengakui kalo dia suka sama dosen yang dimaksud *bener ga Bod??*. Aktif di beberapa kegiatan kampus, baik menjadi panitia ataupun sebagai tukang bersih-bersih selasar C. *aktif kan?*. Tipe cowok sibuk, banyak banget kerjaannya.. Yeah.. keep up the serious one!!

Eng ing eng... Danie ni!! Anggota DaSame yang paling imut, ganteng, narsis, dan childish! *gosh... gw ga bisa ngomen diri gw sendiri..*. Dia sangat rajin dalam mengerjakan segala sesuatunya.. walau kadang-kadang juga males. Doyanannya tidur.. kalo nggak maen internet!! Suka banget pake baju-baju ngejreng dan cenderung norak kalo ke kampus. Bayangkan pemirsa.. dia pernah pakai baju orange, jins biru nyangkrak, dan sepatu orange ke kampus!! Too Freakin' huh?! yeah.. it's kinda of stylish i think.. Barang-barang yang harus dibawa setiap ke kampus adalah kalung silet.. dan kacamata putih 20 ribunya..

ps: lagu samsons yang gw puter adalah lagu kenangan kita bersama.. Segenap hatiku luluh lantah.. mengiringi dukaku.. yang kehilangan dirimu..

Biasa.. masalah cewe...

2 Comments:

Anonymous said...

wakakakkak..
lucu asikk..
but wait.....kenapa disitu ditulis
"kalung silet"
ada apa dengan kalung silet???

dundhee said...

wadaw... kita makin terkenal neeehhh... disebutin di pagemu cung... hahahahaha...

jadi maluuu...=p