Nggak Narsis, Nggak Eksis!

Hey, kembali lagi barengan sama Cung Cung.. yang makin hari makin Hot ajah.. *dengan gaya bitchy..*

Hohoho.. senangnya hari Rabu ini.. Nggak ada kuliah. Di satu sisi seneng.. tapi ngeliat kondisi 2 dosen gw yang lagi sakit, jadi trenyuh juga. Dosen paporit gw, Miss Mega, sekarang lagi di opname di rumah sakit, beliau yang cantik jelita ini ternyata kena maag, dan dia lagi hamilda nek.. (baca: hamil). Jadi takutnya ngaruh ke kondisi kandungannya gitu. Aduh, Miss.. Cepet sembuh yaa.. Kalo cung2 doain, nilai UTSnya cung2 harus bagus lo.. (soalnya ngga yakin sama nilai UTS nya Dasar Jurnalistik.. hohoho..). Dosen lagi satunya mah.. aduh, sakit-sakitan emang.. Ngajar aja udah 'sakit'. Ngomongin soal sex, gang dolly dan sekitarnya.. Hoho.. Mampus tuh dosen sakit.. Yang penting kan Happiness!!

Nah, berhubung 2 mata kuliah itu nggak ada, akhirnya gw ga ada kerjaan di kampus. Munculah rangsangan birahi kita untuk keluar dari kampus. Ya, maksudnya jalan-jalan gitu. Kemana gitu kek.. Setelah kemelut berkepanjangan, akhirnya kita sepakat untuk pergi keee.. PTC !! (Always, nggak pernah never..) Adapun korban-korban yang terlibat dalam kejadian ini adalah Jever (pe)Sing, Roy(ko), Rudi (kam)Bing, (Susuk) Handri, (Ce) Shierlyn, (Mak) Olive, (Jeung) Phanie, dan tentunya Artis terkenal kita di alam baka.. Danie Cung Cung.. (Si Imut dari timur tengah..). Kita berdelapan pergi sekitar jam 2an, dengan menggunakan kendaraan sejuta umat yaitu Xenia Biru Squash-nya Roy.

Mungkin karena emang bawaan Fikom (mulut.red), jadinya sepanjang perjalanan itu kita ribuuuutt banget. Ngomongin yang aneh-aneh. Diiringi dengan genjotan gasnya si Roy (sopir), melewati jalan2 panasnya Surabaya, dengan kecepatan hampir 100 km/jam. Sumpah.. kita itu jerit-jerit nggak keruan saking ngebutnya. Berasa naik roller coaster!! Untung kita selamet sampe tempat tujuan. Yeah!! Roy, cocok deh jadi pembalap.. karung...


Nah, begitu masuk kawasan PTC - yang emang gede itu -, mobil kita langsung masuk dengan bengalnya ke tempat parkir. Tapi, seperti biasa, mobil kita diperiksa dulu kan pake metal detector. Tapi yang namanya orang males gitu.. ya kita nggak pengen gitu aja mobil kita diperiksa gini gitu.. pake turun-turun segala. Orang kita anak baik-baik kok! Nggak bawa bom (tapi Ce Shierlyn bawa 'tombol pengaktifnya' [baca: tai lalat])!! Akhirnya, supaya nggak lama-lama diperiksa, keluarlah ide gila kita berdelapan - yang dipelopori oleh saudara Jever (pe)Sing -, yaitu ngasi tau petugasnya kalau kita aman-aman aja kok. Akhirnya begitu mobil kita stop di depan petugasnya, dan petugasnya udah nyiapin alat-alatnya, kita kontan buka jendela pintu mobil kita masing-masing dan kita berdelapan teriak..

"Abang.. Kita nggak bawa bom kok!!"

Dan anehnya, petugas yang benernya meriksa itu tiba-tiba SWT.. dan begonya, kita langsung dikasi masuk!! Hohoho... langsung aja Roy ngegas dan masuk dengan kenceng ke areal parkir. Dan petugas yang meriksa itu (kebetulan 2 orang..) langsung SWTS (SWT yang jamak..) semua!! Hohohoho... Nggak kebayang deh muka BEGO nya 2 petugas periksa itu!!

Setelah keluar dari Oven Biru (baca: Mobil) dengan suasana masih ngakak-ngakak ngebayangin wajah Bego nya petugas-petugas itu.. kita jalan masuk ke pintu masuk (ya iyalaah.. masa pintu darurat). dan kegilaan kita terus berlanjut. Yaitu, nyapa Satpam yang periksa tas-tas itu..

"Om.. Kita aman kok. Nggak bawa Bom!"

dan parahnya.. kita langsung dikasih masuk!! Hohohoho.. menghemat waktu kan??

Quick Tips: Kalo pengen masuk mal cepet-cepet.. coba deh 2 cara itu. Dijamin ampuh! Kecuali kalo petugasnya lagi PMS atau lagi 'dapet'.. Ya tanggung sendiri akibatnya.. hehehe..






Inilah kami.. dari kiri ke kanan..
Rudi, Ce Shierlyn, Jever (atas), Olive (bawah), Roy, Phanie (atas), Ko Handri (bawah), CungCung.



Masuk PTC, kita kehilangan kendali. Kita mau pergi kemana?? Akhirnya, setelah rapat singkat, kita langsung menuju tempat perhentian pertama kita.. Yaitu TOILET!! Si Rudi, yang tingkahnya kayak anak kecil itu, lagi kebelet pipis. Gayanya, langsung kayak kambing ternak yang mau di qurbankan gitu.. gemeliat gak keruan!! Ya sudah, kita langsung pergi ke toilet. Dan sambil menunggu Rudi, kita mengeluarkan benda andalan kita yaitu.. *suara kantong ajaibnya doraemon* HANDPHONE BERKAMERA...





Kita foto-foto dong.. Nggak narsis, nggak eksis!! Dan itu di depannya Toilet. Akhirnya kita berdelapan dengan bengalnya berfoto-foto ria. Sampe memori hapenya Jever itu FULL!! Yeah! Kita foto-foto sambil berjalan menuju ke ATM (yang jaraknya, ajubile.. jauh..). Dan sampe di ATM, ternyata kita dihadapkan dengan satu kenyataan bahwa ATM nya RUSAK!! Huuuuuu..........

Terus kita makan pake apa? bayarnya pake daun? *ngutip dikit katanya Phanie*

Ya sudah, mengingat kita nggak ada duit.. akhirnya kita makan murah meriah saja. Maunya kita ke Popeye, tapi begitu kesana Olive langsung lari gitu.. ya iya lah.. Ngeliat SUAMI nya.. yaitu patung Popeye yang berdiri tegak jahanam itu.. Akhirnya Olive kangen-kangenan sama Suaminya itu, tanpa kita mampir di Popeye (jadi intinya, kita ke Popeye itu cuman numpang foto doang..) dan kita langsung inget satu paket yang sangat menggiurkan, ditengah kondisi keuangan kita yang pas pasan.. yaitu paket 6000an di KFC. alias paket Attack!! Hohoho.. makanan yang pas banget buat anak kos di akhir bulan. Kebetulan itu masi jam 3an.. jadi paket attack masi berlaku dong! Akhirnya kita mesen, makan.. dan Foto-foto lagi!



Nah, kebetulan di KFC itu ada satu papan banner, yang biasanya dipake untuk orang yang ulang tahun gitu. Kebetulan, Olive tanggal 23 kemaren baru ultah. Jadilah, Cung2 sama Olive foto-foto disana. Biar dikira ngerayain ultah 'gede-gedean' di KFC.. hohoho.. padahal.. aslinya Nista.

sambil nunggu foto-foto.. ternyata Rudi iseng ngumpulin sedotan yang kita pake tadi. Di sambung-sambungin jadi panjang n mayan tinggi gitu.. Dasar kau Bing, emang nggak ada kerjaan! Jarak pilinan sedotan Rudi itu, ampir 3 mejaan KFC gitu (lebih mungkin.. karena bengkok ke atas..) Tapi ya, namanya Aneh.. tetep dong di FOTO!! Huhuhuhuhuhuhu... Itulah keanehan kita yang ketiga!



Inilah sedotan itu.. dan sang TUMBAL, yaitu Olive..

Kelar Ngaefsi.. dan Roy udah keliatan tepar banget, akhirnya kita mutusin untuk keliling bentar sambil nyari-nyari buku di toko buku. Nah, di daerah sekitar toko itu ada satu salon. Dan yang bikin Gw rada takut, ada satu cowok yang bener-bener ngeliatin gw dari atas sampe bawah. Cowok!!! Aduh, jadi takut ndiri.. soalnya dari gw jalan.. gw diliaaatiiinnn aja kerjanya.. (naksir kali sama gw.. Jujur gw suka liat dia.. ganteng booo..). Tapi takut lah.. ya udah, gw buru-buru kabur aja dari salon yang namanya kayak temen 'anak kecil' gw itu. *tau kan?* Itulah keanehan yang keempat.. Danie disukai orang HOMO... huhhu...

Oke oke.. mendingan kita langsung pulang aja.. Keliatan banget Koko Roy udah tepar banget.. Maklum, tadi malem dia nggak tidur.. Dapet kerjaan.. Jagain Petra dan sekitarnya.. Akhirnya kita pulang aja. Sebelum pulang.. kita beli jajan dulu doong, dan tentunya foto2 di luar PTC.. Sumpah, kita berdelapan, keliatan kek ada di Luar Negeri.. hohoh.. padahal nasibnya cuman sampe PTC doang.. hohoho.. Ya sudah, kita pulang dengan keadaan Surabaya yang makin mendung aja.. Sembari pulang.. kita teriak-teriak lagi sama petugas periksa PTC itu..



"Makasi ya paaaaaaaakkkk...."
Petugasnya tetep SWTS.. hohoho

kita pulang asmbil bernyanyi-nyanyi lagu Guilty Pleasure kita.. yaitu lagunya *jeng jeng jeng..* Westlife - I Lay My Love For You.. Dan yang terjadi di belakang, tempat gw, Rudi, sama Ko Handri duduk adalah.. kita ngantuk.. dan ketiduran.. Hohoho...

itulah keanehan kita yang ke lima... (dan enam sepertinya..)

Nggah aneh.. nggak eksis..





btw kapan lagi ya bisa pergi2 kek gini...




3 Comments:

Anonymous said...

anda memang gila

dundhee said...

wahahahaha... cung cung... kamu ma anak2 fikom tuh mang kerjaane kalo g foto ya makan... dasar...


HIDUP FIKOM...!!!(-..-")

smartie said...

kangen PTC >.<