Bedline News! (Saingannya Headline News)

Sound FX: Terorejing.. terorejing.. terorejing..

Jumpa lagi...
saya Cinta Danie melaporkan untuk Bedline News *gaya2 orang baca berita + logatnya Cinta Laura*

Dilaporkan dari tempat kejadian, pemirsa.. Dari wilayah Universitas Kristen Petra dan sekitarnya terjadi peristiwa yang aneh bin ajaib, pemirsa..

Mana hujan, nggak ada ojek, becek.. ternyata malam ini, saudara-saudara, terjadi satu hal yang menggemparkan warga Siwalankerto, terutama apartemen saya.. yaitu MATI LISTRIK!!!

Benar sekali, pemirsa. Bahwa hari rabu ini terjadi mati listrik.. Hanya saja, pemirsa, ini sungguh diluar kepala saudara..

Bayangkan saudara-saudara, di apartemen saya.. Disaat saya sedang ingin tidur cepat, eh.. ternyata mati listrik!! jadilah AC Mati, mp3 mati, lampu mati, jiwa mati (loh). Yang membuat udara menjadi... Panas.. Panas.. Panas.. Panas.. (gigi - nakal.mp3).

dan uniknya, saudara-saudara sekalian yang baik budinya dan baik hatinya, apartemen itu menjadi satu hal yang lebih mirip ke kue lapis..

Karena.. listrik di lantai 1 mati..
Di lantai 2 nyala..
Di lantai 3 mati..
Di lantai 4 nyala..
Di lantai 5 mati..
dan begitu seterusnya sampai langit ke tujuh..

Jadilah pemandangan itu, seperti kue lapis di tengah binalnya malam..

Masih belum diketahui penyebab mati listrik yang baru terjadi di abad 21 ini. Dan uniknya, saudara-saudara.. Kejadian itu tidak hanya terjadi di apartemen saya.. tapi di SATU KOMPLEK alias tetangga2 dari apartemen saya itu..

Membuat pemandangan seperti tumpukan kue lapis..

Bikin saya jadi lapar saudara-saudara..
Ya sudah, Cinta Danie makan dulu..
sekan laporannya untuk Bedline News...

Sound FX: Terorejing.. terorejing.. terorejing..

Ps: Maaf, nggak bisa ditampilkan buktinya.. NGGAK PUNYA HAPE KAMERA!!!

6 Comments:

elmo said...

wahahahha..kecian banget de lo.. :P
siwalankertowis mana nee?kok da ada apartemen??jaman q dulu blon ada tu?hihihi..

Danie Cung Cung said...

@elmo: Iya nih.. kmrn malah nggak bisa tidur.. soalnya nggak ada AC.. panas.. for your info, listrik baru nyala jam 4 pagi.. skrg udah ada laa.. emg dulu pernah tinggal di daerah situ?

ibnuakmal said...

kacian... cup cup... ternyata jarang ngerasain ngalamin mati lampu ya? wakakaakkk... deritamu nak? gimana di Jakarta?

joanne said...

apartemen mana toh?
hehehe
setauku yg bertingkat cuman eve palace tuh?
wah iya bagus tuh kalo ada fotonya ;)

Danie Cung Cung said...

@ibnu: Bookk.. plis deh.. kalo di jakarta, gw mati rasa.. bukan mati lampu.. haha..

@miss joanne: makanya.. jalan2 dong ke area padang pasir dan sekitarnya.. banyak apartemen disana..

elmo said...

q dulu kul sana juga dan.. ooo di padang pasir itu.. wedew..masi rosak juga nggak tu jalannya? musti kalo parkir sana tu kayak diatas perahu dah.. hihihi.. baru tau kalo ada apartemen juga disana..