Kangen siaran.....

Gue rada bingung sama kehidupan ini..

Kenapa disaat kita memerlukan sesuatu, sesuatu itu tidak datang..
dan ketika kita tidak memerlukan sesuatu itu, sesuatu itu malah datang..


Gue kaget pada saat awalanya gue bisa 'kerja' di dunia radio. Yeah, it's been a long time ago.. (kayaknya baru 1 tahun yang lalu de, buuu..). But, for me, 1 tahun itu waktu yang sangat lama untuk tidak icip2 dunia yang sangat gue suka... *icip-icip, lu kate radio itu permen?*

Dan gue kaget aja, bisa kerja di dunia radio, waktu gue masi SMA. awalnya sih coba-coba aja.. eh gak taunya, malah keterima dan keterusan.. Cuman mungkin karena masi malu-malu, Gue jadi pengikut lagunya Ratu.. "Aku suka kamu suka, sudah jangan bilang siapa-siapa.."

anyway, skrg Ratu makin aneh ya.. *out of topic*

Oke, let straight to the point. Bahkan temen2 gue sekaliPUN.. gue nggak ngasi tau kalo gue udah 'kerja', Mungkin keliatannya sombong atau gimana.. Gue ga berani bilang, karena gue takut malu aja.. *hare gene?*


Kalaupun temen-temen gue tau, biasanya mereka yang cari tau sendiri.. mereka denger gue siaran, terus mereka nanya langsung ke gue.. "eh, dan.. itu lu yang siaran di radio.. SENSOR itu..?" ya gue langsung jawab dengan singkat dan dengan malu-malu.. "iya"..

Hahaha.. sungguh sangat tidak mengenakkan masa-masa SMA itu.. kayaknya idup gue malu-malu aja.. Tapi yah gitu.. di saat gue kerja di dunia radio, temen-temen gue yang nggak terlalu banyak yang tau tentang kerjaan gue.. Yang mereka tau, gua mah kerjaannya adalah sebagai tukang tambal ban.. *berlebihan*

kembali lagi ke pernyataan di atas "Kenapa disaat kita memerlukan sesuatu, sesuatu itu tidak datang.. dan ketika kita tidak memerlukan sesuatu itu, sesuatu itu malah datang..", dan itu bener-bener terjadi..

Gue lulus SMA, mau gak mau gue harus ninggalin kerjaan yang penuh maksiat itu, karena dan gue harus hijrah ke negeri kebiadaban, SURABAYA. Seperti neraka karena sangat panas sekali disini.. Dan gue kuliah di surabaya (ya iya laah.. masa kuliah di gorontalo?)

dan anehnya, disaat gue tidak bekerja sama sekali, dan gue ada di tempat baru (yang tak teridentifikasi sama sekali), gue malah diomongin Kerja.. dan parahnya, satu jurusan itu kayaknya udah keserang virus kalo gue siaran di radio SENSOR dan SENSOR... gebleg.. radionya aja sampe dua.. Gue bingung.. padahal gue ga ada kerja sama sekali di surabaya ini.. tapi kenapa gosipnya malah bisa dateng??

Aneh..

Baru-baru ini, gue baca blognya homoan gue.. Ibnu.. Doi salah satu penyiar radio di jakarta, radio A. Agak kaget juga, begitu baca postingannya dia, kalo dia udah 2 tahun ngecap dunia radio.. gile ya bok.. harus bermandi madu sampe mencret darah supaya dia bisa jadi seorang biadab, penyiar..

Gak tau kenapa, gue jadi kangen siaran lagi... *sniff*

5 Comments:

joanne said...

ya udah to siaran lagi gituu...

ibnuakmal said...

Cong! Lu ngerusak image gue aja!! wakakakk ya udah, siaran aja lagi? Gitu aja kok repot? Kalo gag bisa siaran pagi atau siang, kan masih bisa siaran malem... tinggal Bzzz Bzzz aja, gampang kan? kekekekkk cup cup... becanda, smangat ya Dan! Gue tau loe pasti bisa!

Danie Cung Cung said...

@ miss joanne: Yaah.. kalibernya beda.. masa yang denger anak kampus doang..

denger2.. katanya abis LPBT mau bangun pemancar radio??? *kekeke*

@ibnu: Lah, emang image lu udah rusak.. haha... waduh cong, sibuk neh.. Siaran jam 12 - 5 pagi aja.. pssstttt..zzzzzzzzzz.....

Tigis said...

bikin siaran pribadi lewat streaming internet aja. Flexible ama waktu :)

lam kenal ya danie... :)

hotman said...

waduh pengen siaran lu??? gw lacurin dech lu ama temen gw di radio gang dolly ??? ahahahahaha..... jadi GM... germo muda.... wakakaka... salam kenal... kalo nggak mau... yach suntring cu...