KAMA.. Could it happen again? (2)

Oke, mari kita lanjutin lagi soal KAMA nya.. tenang aja booook.. yang kemaren itu belon kelar.. karena masih banyak sekali foto yang ingin kutunjukkan kepadamu, 3 Giga meeenn!! *ketawa setan*

Hari Ketiga
Rating: Antiklimaks

Yeah, fully of session this day! Meskipun jatuh2nya malah jadi nge-betein. Tapi gapapa.. so many things that I’ve got! Oh iya, ini juga bisa dibilang jadi malam puncak (meskipun nggak puncak2 banget seih gw bilangnya). Soalnya malem terakhir ini, ada acara Kama 21. Jadi sejenis Talent Show gitu.

Prinsipnya itu gini: Peserta Kama yang ikut sekitar 160 orang itu, dibagi dalam 16 kelompok. 1 kelompok itu ngebawain talent show yang beda-beda. Nah, uniknya, di Kama 21 ini cuman ada 8 kali pertunjukkan main. Jadi 1 kali pertunjukkan merupakan gabungan dari 2 kelompok talent show itu. Jadilah tema yang di hasilkan merupakan perkawinan silang antara talent show yang satu dan talent show yang satunya lagi.

Kelompok gue, dapet Drama Komedi dan Acapela. Rada ribet juga sih ngatur gimana-gimananya. Kita tanpa latihan, dan tanpa script, sehingga sekilas talent show kita malah mirip kayak acara Akhirnya Datang Bulan, eh maksudnya Akhirnya Datang Juga.


Pake acara mirip-miripan sama patung pancoran juga loo..

Kelompok lain pun nggak kalah bengalnya.. Drama Horor VS Modern Dance


Drama Horor VS Modern Dance

Jadilah pemandangannya nggak horror banget! Vampire, Mumi, Suster Ngesot gitu malah joget2 pake lagunya Backstreet Boys – Everybody (Backstreet’s Back). Sepertinya cocok sebagai pembuka konsernya BSB tanggal 25 kemaren... terutama suster ngesotnya..



Suster ngesot(pake sewek) ngedance. Ya mentok2nya cuman gini..

Atau lomba-lomba mirip artis?? Ini nih pemenangnya..


Lomba mirip Didi Nini Thowok..

Yeah, emang seru sih, kebanyakan ketawa. Tapi acaranya cenderung ngebosenin juga.. Nggak ngerti kenapa. Oh iya.. ini dia ‘template’ yang jadi top airplay waktu talent show kemaren: “Plesetannya Cinta Laura”, sampai iklannya Pond’s (yang kalung2 cinta itu)

--end of day three--

Day Four
Rating: It’s freakin’!!!!

Yeah, hari terakhir kita di Dharmaningsih. Dan emang bisa dibilang seru-serunya acara ini emang numplek di hari ini. Jadi pagi-pagi, sekitaran jam 5 pagi gitu, kita udah dibangunin. Dan ngumpul di luar. Yeah.. kita bakalan naik gunung. (tepatnya sih MENGELILINGI SATU BUKIT). Gw nggak tau esensi dari prosesi pengelilingan gunung itu. Gw kira sih mau ngeliat sunrise, but sepertinya itu sudah GATOT (gagal total) untuk dilaksanakan.


Menuju puncakkk.. asmara..

Oke, setelah turun gunung (dengan becandaan khas dora the explorer= Gue: Mau Kemana kita?? Ke Bukit.. Mau kemana kita?? Ke Bukit..) Kita ada games. Namanya sih Jumanji. Lil’bit scary huh!! But ternyata nggak seserem yang gue kira. Malahan tantangannya malah kayak acara pramuka.

Sebelum bertanding, kita dikasih suguhan dulu... Jadi kita satu kelompok (kelompoknya beda lagi sama kelompok talent show), dikasi makan satu nampan besar. Dan kita kudu ngabisin tuh makanan bareng2


3 minggu nggak makan.. Jadilah kalo makan bareng2 gini.

After breakfast, kita udah maen games2 gitu. Games pertama sih, kita disuru menumpu ‘tampi’ yang kita pake buat makan itu. Tapi pake kaki kita. Dan diatas tampi itu ada gumpalan2 air terasi *yang baunya minta mampus*. Parahnya, kaki kita satu-satu ditarik, disuruh lepas sepatu terus dipake lagi...


Lihatlah gelas terasi biadab itu..Yang jelas kaki gue ga ada disini..

Dan kelompok gue dengan SUKSES menjatuhkan 1 dari 3 gelas terasi.. Dan tumpahannya itu ternyata mengalir ke gue.. *ohhh....*

And the game begins.. banyak banget posnya (cuman 6 doang sih..) dan gamesnya itu kayak.. Manjat Tali..


Samsons wanita mencoba menjemur pakaian di atas pohon..

Atau mau coba game ‘ngesot bambu’. Jadi bawa2 bambu sambil ngesot gitu..


Pos ke4: ngesot bamboo..

Atau pos ke (berapa?), ngedar-ngedarin air pake gelas aqua gitu.. pake mulut. Sehingga terkesan seperti acara ciuman massal..


Salah satu adegan yang mencetuskan HimaHomtra. Himpunan Mahasiswa Homo Petra.

Yeah, intinya kelompok gue kalah semua dalam setiap pos!! haha.. yang penting seneng, betul anak-anak *suara dari kejauhan: betullll*

Setelah itu kita packing, dan siap2 untuk closing ceremony. Tapi sebelumnya kita disuruh untuk bikin surat cinta. Y udah, gue sih ngaco2 aja. Ehh ternyata waktu pengumuman surat cinta.. Surat cinta gue masuk nominasi.. Akhirnya gua disuruh baca tuh surat cinta biadab di depan umum. And, the love letter goes to.. KO RONALD!!! (yang fotonya gue minta blacklist itu) Gue saingan sama rekan seHomtra gue, Indra.


Teruntuk Ko Ronald tersayang.. Koko.... *anjrit*


Persaingan hanya untuk Cinta Ronald..

SYUKUR!! Gua gak menang!! Hahaha.. Indra, terima tuh buku yah.. Pokoknya hadiahnya itu buku. Dan buku itu menyuruh dia untuk BERTOBAT.. hahaha.. Pas banget deh buat lo ndra!!

Yah, abis itu acar tuker kado. Ada yang beruntung mendapatkan INDOMIE!! Haha.. Yah, after that kita foto.. terus Pulang deehh!!


All KAMA Members.. We will meet again?

Dalam perjalanan pulang pun, kita2 dari truk satu tetep punya energi yang nggak abis-abis. Dari perjalanan pergi sampe pulang.. kita selalu bernyanyi..

Falalalalalalalalala...

Dengan gaya seriosa, sampai kita dipertemukan lagi dengan realita Dunia yang sebenernya..

Yeah.. Falalalalalalalala....


Thx Once again.. For Ko' Nico for the Nice Pic... Sekali lagi.. 3 GIGA!! Sampe pusing gue milihnya..

1 Comments:

v.i.n.a said...

wii..kama emang berkesan bgt yah dan..hehe..