Green Addict!

Gue suka banget sama yang namanya warna HIJAU..

Nggak tau kenapa, gue dari kecil gitu suka banget sama warna biadab yang satu ini. Mungkin karena bawaan dari lahir di pohon ya... jadinya keingetnya warna ijoooo mulu.. *bego.com*

Kemaren malem, Ricky sama JesGit dateng ke apartemen gue *sampe malem.. dan gue belon sempet makan malam*. Mereka berdua cukup terkesima dengan keadaan apartemen gue yang serba HIJAU..

Cat temboknya HIJAU, gordennya HIJAU, kamar mandinya pun HIJAU.. (sebenernya gue no feeling tentang kos baru ini.. kebetulan aja dapet kos yang warnanya HIJAU)

Tapi yang lebih meyakinkan lagi.. ternyata barang2 di kamar gue itu semua HIJAU...

Senter bekas CampJur gue HIJAU, Peluit bekas CampJur gue HIJAU, sepatu gue HIJAU, baju-baju gue HIJAU, lemari baju gue HIJAU, buku-buku gue kebanyakan HIJAU, kolor gue HIJAU, sampe badan gue juga HIJAU... *wekekeke..*

gue sekalian jadi HULK aja sekalian ya.. biar ijo kabeh.. :(

tapi nggak papa kan gue suka banget sama warna HIJAU? Ini nih, alesan mengapa gue mengidolakan warna HIJAU..



1. HIJAU itu APIK..
Gue nggak mau kalah dong sama Rain di iklan Clear itu. yang selalu mengaggung-agungkan warna HITAMnya itu.. Gue bisa dong niru-niruin gayanya Rain di iklannya itu..

*Bandingkan dengan iklannya Clear yang asli..*

Jenengku udan (namaku Hujan.. Rain=hujan toh?)
Aku obah.. (aku bertingkah)
Aku umek.. (aku gerak lagi)
Dunia nontok aku.. (dunia menonton aku..)

Aku seneng ijo.. (aku suka hijau)
Ijo iku apik.. (hijau itu bagus)
Apik iku nggak busik'en.. (bagus itu, nggak ketombean)
Aku nggawe Lidah buaya.. biar nggak busik'en (aku pake lidah buaya, biar nggak ketombean)

Bok.. Lidah buaya kan warnanya HIJAU juga...

2. HIJAU itu subur..

Semua petani pasti suka kalo tanamanya subur.. Nah gue juga suka kalo kesuburan itu ada di kehidupan gue... Keuangan gue subur, pelajaran gue juga subur, pengetahuan gue subur, temen-temen gue subur, dan subur subur yang lain. Hanya saja... ada satu bagian yang tidak pernah subur dari kehidupan gue.. Dan itu adalah BERAT BADAN...

Nggak pernah ada suburnya..

3. HIJAU itu membawa keberuntungan

Waktu gue kecil, gue sering jalan-jalan sama bokap nyokap gue. Waktu itu, gue melihat warna-warna yang begitu indah. Kata nyokap sih itu warnanya adalah Merah Kuning Hijau.. dan begitu kutanya nyokap.. "apa itu??" Nyokap langsung bilang "itu BARBER SHOP anakku.." (ya nggak lah.. itu TRAFFIC LIGHT). Nah waktu itu bokap emang lagi ngebut bawa mobilnya. Sampe di salah satu perempatan, ada tandanya lampu merah, bokap gue langsung terobos.. Eh ternyata kita dapet sial.. Kita ditilang polisi, keluar duit deh... SIAL..

Nah, beberapa hari kemudian, keluarga bahagia ini kembali melewati jalan yang sama.. namun pada saat itu, ditandai dengan lampu HIJAU... dan ternyata setelah melewati jalan itu, keluarga kami SELAMAT.. tidak terjadi apa-apa..

Ternyata.. HIJAU memang membawa keberuntungan...

HIDUP HIJAU...

2 Comments:

ibnuakmal said...

Hahahahaaha... Edan!!!! ada yang kurang, Hijau itu MATA DUITAN!

Vander said...

http://www.youtube.com/watch?v=NKFB2tUDqQ0 JENENG KU UDAN!