Gledeeer...

Argh Bete!!

Gua sekarang lagi ada di Pusat Komputer Petra. Gue lagi ada kuliah *tepatnya asistensi mata kuliah Pengantar Statistik Sosial* Kuliahnya sih mayan susah, dan gue udah berusaha untuk mengerti segala hal yang diajarkan.. Baik dosennya (yang suka keluar negeri itu) dan asistennya (yang tidak kompak satu sama lain... hahaha..)

Tapi tetap saja kesimpulannya bahwa.. GUE SUSAH SEKALI MENGERTI PELAJARAN INI..

banyak sekali data-data yang 'dimainkan' dalam mata kuliah ini. ada data nominal, ordinal, interval, dan sangat banyak istilah yang keluar masuk otak gua.. lama-lama otak gua bener-bener bisa jadi recycle bin...

Oke, untuk menghilangkan rasa kebosanan dari kuliah yang abnormal ini, gue CHATTING.. *giggles*

beruntung gue kuliah di UK petra, salah satu kampus yang bener-beneg High Based Technology. jadi sambil kuliahPUN gue bisa buka internet.. Hal pertama yang gua buka adalah E-Buddy..

Temen-temen gua di YahooMessenger, sangat banyak.. dan kebetulan pada hari ini banyak banget yang OL. salah satunya adalah Wisnu.. Oke kali ini aku tidak akan lupa menyebutkan embel2nya.. Wisnu Idol..

Wisnu, lagi perjalanan pulang ke Bandung, dan sepertinya gue cukup mengganggu dia dengan obrolan 'stress'nya gua.. Gua ngomong, gua lagi kuliah sekarang.. dan emang dia ternyata pernah mengecap kuliah yang sama.. Jadilah yang ada itu adalah AJANG CURHAT...

Begitu curhat tiba-tiba..

GLEDEEEEEEEEERRRR....

Petir nyambar keras banget.. di belakang gua dong bookk.. gue ampe jantungan.. Maklum kakek udah tua, jadinya jantungnya juga sangat lemah...

Dan hujanpun mulai turun..
Alamat, gua gak bisa pulang.. *sigh*

ok, waktu kuliah gua udah abis.. Gue harus kembali berhujan2 ria balik ke apartemen.. *sigh*

1 Comments:

Anonymous said...

Pengantar Stat mah gampang Dan... tugasnya juga ga susah... lanjutannya yang susah... Audience Research... itu matkul wajib Komunikasi Massa dan pilihan buat Komunikasi Korporat. tapi... aku saranin tetap diambil soalnya berguna buat skripsi (kalo kuantitatif).
emang sapa toh yang ngajar Pengantar Stat sekarang? Bukan Ce Fefe?