Sleeping Binal

Hidup Liburr!!

Wah, akhirnya setelah penantian yang begitu panjang, makan ati, dan mencret darah (loh?) akhirnya.. LIBUR TELAH TIBAA!! *sambil mengepalkan tangan keatas*

Anyway, Happy Easter yoo buat semuanyaa.. *semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Tuhan.. Jauhi Narkoba dekati Waria -- niru2 Olga di Ceriwis*

Horeee... abisnya kayaknya libur ini bener-bener dijadikan sebagai pelampiasan, secara beberapa hari belakangan ini bener-bener banyak kegiatan dan yang paling parah dan biadab adalah TUGAS-TUGAS KAMPUS!!

Yah tapi gapapa lah.. ternyata diujung jalan tugas-tugas itu (bahasanya apa sih?) ternyata ada libur 3 hari!!

Libur Paskah lah.. masa cuti hamil..

Pengen banget gue pulang kampung selama libur ini.. walau cuman 3 hari doang.. Apalagi, gue udah yakin kayaknya libur semester ntar gue ga bisa pulang lama-lama..Jadilah gue pengen nebus dosa gue, dengan pulang ke Bali Libur paskah ini..

Sampai akhirnya hasrat itu muncul, dan gue nelpon bokap gue..

pembicaraan pun dibuka dengan kalimat yang menggetarkan dunia persilatan tanah air kita..

"Halo, apa kabar..?"


(Kenapa ya tiap orang telpon itu, selalu diawali dengan kata 'halo'. Kenapa ga kata2 yang lain aja..)

Pembicaraanpun mengalir dengan lancar, dan air mengalir sampai jauh.. sampai di suatu titik, gue nyampaiin keinginan gue untuk pulang..

Percakapannya kira-kira begini..

Danie (D) : Pa.. libur ini boleh pulang gak?
Bokap (B) : Emang libur berapa lama?
D : 3 hari aja.. jadi hari senin ntar pulang
B : Emang libur semester ga bisa pulang ya..
D : Cuman seminggu, soalnya ada rencana masuk panitia P3K Maba..
B : Hmm..
D : gimana.. bole ga?
B : Hmm..
D : *greget* BOLE GAAA..??
B : di bali cuacanya lagi ga enak lo..
D : gapapa..
B : ya udah, kamu nggak usah dateng kesini aja..
D : (Sound FX: kesamber gledek, petir, listrik, dan cewek cantik) Kenapa??
B : Ngabis2in duit aja.. toh juga nanti papa yang kesana..
D : Hmm ya udah deh..
B : mendingan kamu 3 hari tidur aja..



Argh.. udah ga dikasi ijin pulang.. eh.. malah disuruh tidur 3 hari...

bayangkan kalau gue tidur 3 hari.. terus tiba-tiba dateng Cinta Laura, nyium gue.. terus gue bangun.. *mikir*

Hahaha.. Ini mah Sleeping Binal.. (bukan sleeping beauty..).

Akhirnya libur gue.. hanya TIDUR.. TIDUR.. Dan TIDUR.. sungguh menyenangkan liburan seperti ini...

1 Comments:

ibnuakmal said...

iiiih tidur-tidur sendirian! gue tau apa "kata yang pas" mengawali pembicaraan di telefon selain halo: Eh Eh Eh! Naaaah pas kan tuh? (paling digampar sama bokap loe Dan? xixixix)