Apartemen + AC = Sesuatu yang nggak pernah bener..

Surabaya itu panas..

semua orang juga tau kalo Surabaya di siang hari itu panas..
Panas banget malah..

Bahkan itu ngefek ke malam hari. Kadang2 juga terasa sekali panasnya.. Wuih.. mbladus pek keringete.. *seperti sekarang ini, di warnet yang begitu panas.. padahal sudah ada acnya 2.... Gosh!! Gak dinyalain ternyata..* (bego mode on)

Untuk itu, dengan indahnya, di apartemen gue, dipasang AC 1 PK. rada nyentrik juga, soalnya apartemen gue itu bisa dibilang ukurannya cukup kecil.. 3x3 meter aja.. tapi ternyata dipasang AC 1 PK.. Oemji.. bayangkan dinginnya seperti apa itu ruangan kalo AC itu dinyalakan..

Semenjak gue pindah apartemen yang baru ini, gue udah merasa bangga gitu aja dengan AC 'pribadi' di apartemen gue itu. Gue bisa maen-maen AC sepuas gue.. bisa gantung2 pengharum ruangan *walau sampai sekarang aja, ruangan gua gak harum-harum karenanya*. Yah, untung nggak dipake gantung diri aja..

Suatu hari, gue lagi ngerasa gerah luar binasa.. abis kelar kuliah gitu, gue masuk kamar gue *yang tak kunjung harum itu*, dan mulai ngambil remote AC. Kupencet dengan penuh hasrat..

"Cklittt"

Kutunggu beberapa saat, tidak ada yang bereaksi dari seonggok AC itu..
kupencet lagi dengan penuh nafsu..

"Cklittt"

ternyata masi nggak terjadi apa-apa dengan AC gue..
gue pencet lagi.. dengan KEMARAHAN..

"CKLITTT"

dan............ TIDAK TERJADI APA-APA..
dan kusadari bahwa kutukan AC itu menimpa padaku..

Sound FX: Tiiiiidddddddddddaaaaaaaaaaakkkkkkkkk......


Yeah..AC di kamar apartemen gue itu sering rusak!!! bahkan itu terjadi jauh sebelum gue menempati kamar apartemen itu. usut punya ussy sulistiawati nih, penghuni lamanya juga terjerat kutukan AC Rusak itu..

Akhirnya gue berinisiatif untuk panggil tukang AC.. *ya iyalah.. AC Rusak masak panggil tukang LAS?*

Oke, pertama kali dipanggil AC bisa disembuhkan tanpa resep dokter.. Tapi ternyata 3 hari kemudian.. AC malangku itupun kembali rusak..

Dipanggilah lagi Dokter AC yang sama..

Sound FX: Tutitatitutitatitut...

Yeah!!! Untuk kedua kalinya, Staff Apartemen gue kudu nguarin duit untuk benerin AC keramat itu...

Cukup kesal karena ternyata AC itu bener-bener sering rusak.. ya udah, gue lampiaskanlah NGGAK KEPUASAN gue itu, dengan MAIN KOMPUTER... yah, cumann itu hal yang bisa membuat gua lupa dengan AC itu. Biasanya sih gue puter mp3 kenceng2, dan gue nyanyi2 ala William Hung gitu..

baru-baru ini AC Gue rusak lagi.. dan sebenernya tuh AC bisa nyala.. yaa,... tapi dengan cara gue kudu manjat tuh AC, buka casingnya, mencet tombol.. dan nutup casingnya lagi... *yah lumayan, olahraga pagi hari abis bangun tidur..* Dan akhirnya Tukang AC (yang sama) datang lagi.. Sepertinya dia cukup bosan memberikan servis pada ACku itu. Sampai akhirnya dia memberi pesan yang cukup membuat dunia ini bergoncang..

"Nggak usah dimatiin aja ACnya.."


Bujubused... bayar listriknya yang mahal mass!! Secara apartemen gue itu, bayar listrik ditanggung oleh pemilik kamar... Kyaaaa...

dan yang menambah buruk hari ini, selain pesan yang tidak 'masuk' di akal itu, ternyata hari ini di apartemen gue.. dipasang pengumuman dengan indahnya..

Diharapkan untuk menjaga ketenangan..
Dilarang puter MP3 keras-keras!!
Yang melanggar akan ditegur!!


Nonjok bangetttttttttttttt!! Pasti dari kamar sebelah deh!!

Argh! Apartemen sama AC sama aja..
Nggak pernah bisa bener..

0 Comments: