Night at the Warnet

Gue lagi suka nongkrong di warnet..

Kayaknya warnet ini bisa jadi rumah kedua gue di surabaya.. soalnya saban malem, gue pasti nongkrong di warnet.. Beda dari dulu. Waktu gue masi nge-apartemen di aparetemen gue yang lama itu masi ada line internetnya.. tapi sekarang semenjak pindah ke apartemen baru *yang kayaknya mulai banyak peraturannya*, gue tidak bisa maen internet sebiadab dulu. ya iyaa.. apartemen gue yang baru, belon ada line internetnya boss!!

Akhirnya, gue yang 'biasanya' saban malem selalu nyetek komputer.. browsing.. download.. friendster.. ngeblog (kebiasaan baru).. kudu bisa nahan hasrat itu di apartemen baru. Komputer sih ada.. tapi PASANGAN HIDUPNYA (internet) nya itu yang nggak ada.. jadi kurang lengkap gitu deh..

ya sudah, karena saking freaknya dengan yang namanya kompie.. dan internet.. Saban malem, gue selalu jalan *untung nggak ngesot* ke warnet terdekat dengan apartemen gue. Warnet ini, bisa dibilang punya kualitas yang lumayan lah (koneksi boleh cepet.. tapi KOMPUTERNYA YANG LEMOT). Jadilah, gue yang jadi tamu wajib tiap malam.. Datang jam 9 malam, pulang jam 1 Pagi..



4 jam dan??

iya.. kalo gue udah dihadepin sama yang namanya internet, komputer, apalagi ngeblog, gue bisa bertahan berjam-jam. Rekor gue sih terakhir menghabiskan waktu 7 jam di warnet.. Yah lumayan juga sih ngirit biaya makan. (meskipun akhirnya bengkak di billing internet)


Dan emang, ini bisa jadi habit baru buat gue. Soalnya sekarang gue punya temen yang bisa diajak KONGKOW saban malem, untuk ngewarnet ria bersama. Dan dia adalah.. *eng ing eng* Andra!! hahaha.. yeah, bisa dibilang kalo gue ke warnet ini pasti barengan sama dia. FYI aja, 1 minggu, udah 5 kali gue ke warnet 'bareng' sama dia. Yah.. mungkin kita bisa menjadi teman seperti komputer dan internet itu tadi..


Pasangan ideal tahun ini.. Komputer dan Internet..

Kerjaan gue sama Andra.. ternyata juga nggak jauh beda.. haha.. kita juga seneng DOWNLOAD..!! Wakakaka.. Cuman, mungkin karena pengaruh DNA kita berbeda.. Dia dari keluarga berkelas.. sedangkan gue dari antah berantah gitu.. Jadi yang di downloadpun berbeda.. Kalo gue tetep bermain di sekitar mp3 dan sekitarnya.. sedangkan Andra udah maen VIDEO-VIDEO segala.. mannn!! Mungkin gara-gara lo 'ndra, makanya kualitas speed donlod gue jadi menurun.. *giggles*

Video yang dia cari sih, Dave Koz.. sedangkan gue masi berkutat (dan tidak menemukan sampai sekarang) Albumnya Dave Koz!! hahaha. :))

Anyway, skrg udah jam setengah 12 malem. Udah 3 jam gue duduk. And bokong gue udah mulai berontak. Rada panas.. Rada Seksi.. (kayak lagunya Inul..). Ya iyalah 3 jam.. belon 4 jam...

Billing gue berapa ya..??

Oke mari kita itung2an bentar..

Satu jam ngenet disini = 2500
Gue biasanya ngenet = 4 jam x 2500 = 10.000
Dalam satu bulan ke warnet gue bisa = 25 hari x 10.000 = 250.000!!!!


Hanya untuk ke warnetttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??? *mendadak loyo*

Kalo gitu *idea*, gua nyambi aja kali ya jadi penjaga warnet. Lumayan tuh, shift malem, bisa internetan, GRATIS pula, ehh.. dapet gaji..

kira-kira mau nggak ya? *wishful thinking*

atau... kalo pasang line sendiri di apartemen kira-kira ngabisin berapa ya? Anybody knows??

PS: Anyway, gue buka blog baru.. Fully 'bout music!! Mampir yak.. baru soft opening sih.. belon ada souvenir.. heeheh.. http://sound-buzz.blogspot.com

1 Comments:

Anonymous said...

gile...

buset....