Tragedi Gunung Tabor (part 2)

Akhirnya di pusat karir juga.. sekarang gue lagi ada di pusat karir petra, jaga pendaftaran sekretariat untuk acara Petra's Best Achievers.. Deuh, enak ya, kalo udah jaga.. temennya Internet. Sering2 aja bookk kayak gini *ngarep.com*

Anyway, gue mau ngucapin, Happy Valentine!!! Semoga di hari yang penuh kasih sayang ini, kita semakin dilimpahkan kasih karunianya.. Sepertinya Valentine day ini, sangat berkesan.. karena sebelum hari valentine ini, Cinta Danie mendapatkan Cinta baru yaitu Cinta Yollen.. yang dipertemukan di Kama..


Inilah kisah cinta yang salah..Deuh,, so sweet sekali..

Anyway, mumpung hari ini hari kasih sayang, diriku dengan penuh cinta akan menceritakan juga cerita gunung tabor ku yang ternyata masih tersisa.. (banyak sekali malahan)

Oke, it's time to go! waktu udah nunjukin jam 5 pagi, akhirnya gua berangkat sambil nenteng tas karung yang segede gaban itu. Sumpeee, sakit banget bawa tuh karung. Mana gue ke kampus kudu jalan kaki, sejauh hampir 200 meter.. Fiuh, it's getting hard and hard, setelah gue ngumpul, ternyata ada beberapa barang temen2 yang kelupaan. Oh.. Panic At the Disco in the morning!!!

Sudahlah, cuman campjur juga kok! Akhirnya gue dan temen2 Ikkyu-San gue, ngumpul dan langsung baris di tempat parkirnya Petra. Setelah kita diceramahi sana sini, akhirnya kita disuruh makan pagi dulu. And u know what, gue (tepatnya kita, sekelompok) disuruh makan mie satu baskom.. Yang porsinya 12 orangan gitu. Dan kita harus makan beramai-ramai. Wadaw, masi mending kalo makan sama Cinta Laura, masi enak. Tapi ini makan sama cinta-cinta yang lain. Cinta debu, cinta angin, dan cinta panas....

Ok, kita skip beberapa acara yang nggak penting. dan akhirnya kita berangkat juga ke Gunung Tabor (yeaaah.. masa masa penderitaan akan segera dimulai..) Gue kebagian naik truk, dan betenya gue harus duduk ngadep ke belakang. Tapi it's oke lah.. Perjalanan 3 jam itu sudah cukup membuat perutku bergelimpangan dan berasa ingin muntah....

Sampe disana, kita langsung disambut dengan cercaan dan caci maki dari panitia.. (padahal lo, panitianya kakak tingkat sendiri, yang sebenernya udah ada yang akrab banget sama kita-kita. Cuman gara-gara campjur ini, mereka harus bermain peran, dan mengibaratkan seakan-akan dunia ini panggung sandiwara. Ceritanya mudah berubah, ada peran wajar dan ada peran berpura-pura... loh kok jadi nyanyi?)

Hari pertama diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menyakinkan aku untuk segera pulang ke surabaya. Mulai dari sesi-sesi yang (nggak) penting, Sesi tutor, sampe sesi makan malam. Semuanya terasa biasa-biasa saja. apalagi panitia yang bener-bener jadi 'jam wekernya kita'. Kemana-mana teriak-teriak aja kerjanya, dengan Toa favorit mereka..

malam harinya, kita ada acara api unggun. Acaranya, lumayan seru. Ada kembang apinya, ada main apinya, dan ada nyanyi-nyanyinya.. Gue sangat antusias sama acara yang satu ini... (Aduh, maaf ya.. maklum orang desa, ngga pernah liat kembang api, nggak pernah liat api unggun, dan juga nggak pernah nyanyi. Makanya, gue sangat interest sama acara yang satu ini. Nggak papa, orang udik, yang penting gaya!!)

Betenya, setelah acara malam hari itu, ada acara Jerit Malam.
*Aaaaaaaaaaaaaaaaa..........*
*Suara musik horor...*

Jadi, kita semua kudu nunggu di hall atas, sambil ditutup matanya. Dan akhirnya tiap-tiap orang dipanggil satu-satu dan dilepas ke hutan. Dan betenya, gue dan kelompok gue dapet kelompok yang paling terakhir. Jadi gue dan kawan-kawan kudu nunggu 2 jam di hall atas itu, sambil ditutup matanya, dan dihantui oleh dingin dan biadabnya malam itu..

Sumpah, kaki gue sampe kram gak keruan!!!

Dan ternyata.. acara tu nggak sama persis sama yang gue bayangin. Yang ada di pikiran gue itu, jerit malam, kita akan dilepas di hutan sendiri, malem-malem (tengah malem lagi), bawa senter, terus mengikuti perjalanan yang menyeramkan, lalu jerit-jerit gitu..

TERNYATA... TIDAK SAUDARA-SAUDARA..

kita dilepas berkelompok, terus jalan gandengan.. naik gundukan tanah (pake tali), turun tangga.. lalu TIDUR...

iya cuman gitu aja..
cukup jayus bukan???

Yeah, itu sekelibat tentang hari pertama..
Hari kedua..?? ini yang paling seru.. ceritanya.. ada yang kehilangan gigi juga looo....

apakah itu aku??

siapa tau...

1 Comments:

~~Devita~~ said...

wakakakkakaka.... bacaan yang sangat menghibur yah! kalimatnya itu loh.

mnurut Icha sih, kayaknya camp itu ga seheboh yang cung2 critakan, tapi karena cung cung nya pinter cerita, campnya jadi kelihatan fun banget...

waakkakakkaka