Debut Ngemsi!!

Beberapa hari yang lalu handphone gw tiba-tiba berdering.. sekitar jam setengah 12 malem.. Sangat tidak wajar ada orang yang menelpon pada saat itu..

Gue: Halo??
??: Iya.. ni Danie yaa.?
Gue: Iya.. ini siapa ya..?
??: ini Ce Veve.. gue tau nomer lo dari ste..
Gue: *dengan suara bego* eh ya ce, emang knp?
Ce Veve: Gini dan.. kita butuh lu jadi MC buat acara Telkomsel gitu.. lu mau gak??

HEHH??!!! Yang bener ajee.. tiba2 orang yang NGGAK GUE KENAL nawarin gue untuk jadi MC.. and parahnya, gue itu belon ada pernah pengalaman MC dimanapun.. palingan MC yang sering gw lakukan itu cuman Miss Call.. but, hey boy!! it's MC.. Master of ceremony!! OeMJi..

Gue: *grogi* duh, gmn yaa.. gw ga ada pengalaman ngemsi lo..
Ce Veve: Ya belajar lah.. palagi lu kan udah pernah pengalaman di radio kan??

Buseeddd.. ni orang tau dari maneee..?? atau jangan2 berita gue siaran di 2 radio di surabaya sudah tersebar di satu universitas (mungkin....)

Akhirnya dengan BLO'ON, gw mengiyakan aja ajakan itu..

----

Sampe pada hari H nya.. Nggak nyangka gue ngemsi 2 hari. Acara tendernya Ce Veve, untuk Telkomsel.. Jadi Telkomsel itu kayak bikin lomba.. siapa yang bisa gawe acara untuk Telkomselnya itu.. dan kebetulan kelompoknya Ce Veve itu masuk jadi finalisnyaa..

dan gue ga nyangka kalo gue bakalan di DANDANIN HABIS waktu itu.. meeenn.. this is for the first time.. make up!!! Gw paling anti sama yang namanya make up.. Meskipun gw suka tampil cantik *lebay*, tapi yang namanya make up gw ga bisa sama sekali.. selalu aja ada infeksi / alergi di muka gw abis make up..

Yah, tapi apa daya.. untuk acara ini, gw harus RELA di makeup..
dan jatuh2nya malah kayak Ade Juwita..

Parahnya Rambut gue dong book!!.. Ce veve udah wanti2 pesen ke gw, supaya rambut gw jangan di utak-atik (waktu masi panjang). Dan ternyata rambut gue di cercah sedemikian rupa.. sehingga menjadi seperti ini..


Dari jauh sih emang kayak Naruto.. tapi begitu dari dekat.. seperti melihat NANAS...

Okelah.. gw tahan malu (dan nahan gatel).. Gw ngemsi aja sebisa gue. Sama rekan 'banci' gue, Anton!! Yah cukup cape kita ngehandle acara itu. apalagi itu acara di kampus, dan lumayan crowded.. ya iyalah.. ada lomba dance!! Anak2 Petra itu, sangat suka nonton Dance.. tapi begitu waktunya GAMES.. OeMJi.. mereka seperti harus pergi ke puskesmas... KABUR SEMUA!!

Lumayan;ah.. debut pertama gw ngemsi.. gw udah sukses ditonton oleh banyak orang.. mungkin karena kepincut dandanan gue yang lebih mirip sama ondel2 itu kali yak.. tapi banyak juga temen2 yang blg klo gw mayan la ngemsinya.. Nggak maksud sombong seh.. cuman..... BAKAT kali yaa.. hahaha..

yah.. gapapa korban suara... tapi yg parah adalah rambut gue.. Berhubung rambut gue itu sangat 'khusus', jadi untuk menata model nanas itu dibutuhkan hampir seperempat botol hair spray!! jadinya, malam hari gue menghabiskan waktu 1 jam di kamar mandi.. Karena tuh hairspray dengan biadabnya masih menempel dengan indahnya di rambut gue itu..


Abis mandi sejam.. tetep aja kayak landak..

Anyway.. maaf yaa.. akhir2 ini postingannya (nurut gw) jadi sedikit aneh.. lagi banyak pikiran neh..

1 Comments:

Anonymous said...

wakakakkaka.. lucu banget si rambutnaa.. hihi..bener-bener kayak nanas.. loo gitu hati-hati loo jgn2 pake sampu palsu,rambutnya malah kayak nanas sungguan! :P
anak petra tu pada males yang namanya games,takut,malu,plus risi..q aja gitu..hihi..pasti ngacir :D..tapi ebat oi,jadi mc..eh siaran dimana dan?