Motion..

hey.. it's been like a years!! I didn't 'touch' my blog.. Hufff... Sorry for all the readers.. pasti 'bosen banget' ngeliat halaman blog gue kayak gitu2 aja.. hahaha.. :))

Yeah.. mam! Gue emang lagi sibuk banget sekarang. Mungkin bisa dibilang adalah 'super sibuk'. Ampe pembantu di apartemen gue aja mencak-mencak, nanya kok gue gak pernah ada di apartemen.. haha.. pembokat aja nanya gitu.. Haha..

Fiuh.. kayaknya idup gw tersita banget untuk tugas kuliah.. kuliah.. panitia.. terus kerjaan kampus lah.. inilah.. itulah.. ngeband lah.. Argh.. sampe pusing gue nyebutinnya.. Kayaknya nyebutin semua kegiatan itu, sama seperti membuka aib dalam diri sendiri.. *giggles*

Oke, salah satu kegiatan terparah dan termaksiat yang baru gue alamin adalah bikin Motion!!

Motion...
Media Of Communication.. itu lebih tepatnya adalah sejenis buletin / majalah buat jurusan komunikasi di kampus gue. Gue tertarik banget untuk ikutan, secara gue suka banget nulis (tepatnya NGETIK), dan kebetulan waktu SMA gw getol banget bikin majalah, makanya gw tertarik untuk ikutan acara yang satu ini..

Akhirnya gw daftar.. Nggak maen-maen, gw nyoba jadi redaktur pelaksana..

*padahal sebenernya gw ga tau apa tuh kerjaannya RedPel, sampe gue nanya Regina, temen gw yang kerja di Sindo.. hahaha..*

setelah beberapa lama nunggu dari proses pendaftaran itu, akhirnya kita-kita *yang daftar Motion* itu dikumpulin juga. Ternyata kita kudu ngelewatin proses lagi.. *bete*

rada kaget juga.. kalo ternyata kita disuruh bikin Motion edisi kita sendiri.. Dengan DEADLINE (ini nih kata yang paling gw benci seumur idup) hanya 2 minggu aja..Mannn.. kita yang masi amatiran, disuru bikin buletin begitu cuman 2 minggu.. mana bisaaaa????!!!

Ya udah.. kita bikin aja sebisanya.. Gw sekelompok sama Neysa, Winny, Dendy (duhh.. bocah ini lagi), Amey, Joehan, Laura, Erin, Sonya, ama Melysa. Gue yakin banyak diantara lo yang nggak kenal.. hahaha.. :)) Ya.. formalitas aja gue nyebutin itunya..

Dan karena gw ngelamar jadi Redaktur Pelaksana, maka otomatis gw jadi 'ketua' tim gue..

Oke.. let's get it started.. kita mulai rapat *yang sama sekali nggak serius*. ya iyalah.. lu tau gue, secara gue bawaannya mbanyol mulu... begitu juga dengan proses pengerjaannya yang sangat2 beda dengan kenyataan sebagai seorang jurnalis! Hahaa.. maklum lah.. ini orangnya lebih cocok jadi tukang tambal ban, ketimbang jadi tukang tulis majalah *menghina diri sendiri*

Weitss..tapi jangan salah.. meskipun mbanyol.. gue tetep tanggung jawab sama tugas.. Dan gw bersyukur banget, dapet anggota team yang bener-bener bisa diajak kerja sama. Walaupun nama-nama kayak Joehan, Amey, Sonya, atau siapalah.. itu kadang2 ga bisa diharapkan.. (maksudnya.. mereka sangat sibukk.. jangan negative thinking dulu lah), tapi ternyata mereka masi bisa in charge dengan baik!!

Sampe akhirnya satu hari sebelum Deadline..
Parahnya.. KITA BELUM BUAT APA-APA (maksudnya.. bahan udah ada.. tapi belum diedit, atau dimasukin ke layout jadi semua bahan itu masih mentah.. tah.. tah..). Dan akhirnya kelompok kami memutuskan untuk LEMBUR..

Wah.. sekali lagi, gw bersyukur mendapat anggota kelompok yang bener-bener bisa in charge.. jadi pagi2, dendy udah dateng ke apartemen gue, ngedit beritanya. meski sempet mati lampu, dan kudu ganti2 tempat kerja, tapi kelompok kami tetep semangat!! Bahkan Gue, Neysa, dan Erin rela NGGAK TIDUR untuk ngerjain tuh layout biadab itu. Mereka yang nota bene 'cewek' kudu ngangkang (maksudnya kerja) di apartemen gw, yang notabene apartemen khusus cowok! Di dalam kamar gue dong!! nggak mungkin tega gw kerja di ruang depan.. haha..:))

Akhirnya, tuh Motion selesai jam 6 pagi!! haha.. tepat 9 jam sebelum deadline..

Semoga deh, hasil kerja membuahkan hasil.. kita jadi Crew Motion... haha *ngarep*

Efeknya, ngantuk gue masih berasa sampe sekarang..

tidur ahhhh.....

0 Comments: