Oyen addict!



Perkenalkan.. inilah makanan yang lagi mewabah di Petra dan Sekitarnya.. Namanya adalah Es Oyen!

Ini sebenernya bukan 'makanan' tapi kayak minuman sejenis es teler gitu, tapi ditaro di gelas, dan ini sangat happening di kawasan petra. Yah lumayan seger gitu lo kalau minum minuman yang satu ini. Itu kayak ada 'oyen' nya (yang warna merah), terus ada alpukatnya, ada kelapa mudanya juga.. Enak banget. Seger gitu kalo minum es oyen ini. Entah kenapa namanya oyen.. Padhal warnanya nggak oyen (orange) Apa mungkin yang membuatnya adalah Bapak Oyen??

Yang jelas dengan harga 3000 perak gue dan kawan-kawan sudah terpuaskan napsunya.. Wah.. jadi kecanduan es oyen nih gue..

3 Comments:

Hans said...

nyicip dikit donk... *slurp....

Joanne said...

Aku juga lg addicted to oyen wkk.. Btw kamu ga sms buat jever ya!! Hayoo!

elmo said...

waaaa es oyen? huhu *jadi ngiler :D
q udah nggak kul situ lagii...mau dunk..hiks