We Will Shine!!

Argh.. gw ngga ngerti kudu ngomong apa..
Rasa seneng + bangga + terharu = ngubek jadi satu

hari ini jadi hari yang paling 'bahagia'.. Soalnya apa yang jadi tanda tanya dalam kehidupan gue, akhirnya terjawab sudah..

*lalu bagaimana dengan tanda seru, tanda petik, tanda titik, apakah terjawab juga?*

1. Gue Keterima Motion!!
Masih inget dong dengan 'derita' Motion gue. Tapi akhirnya hari ini gw dengan RESMI jadi salah satu bagian dari MOTION! Yeaahh!! Dan gue resmi dan dipercaya jadi Redaktur Pelaksana *dan sampe detik ini ini masi posisi tinggi di Motion*.. Waaaa.. Senengnyaa, bisa dapet tanggung jawab LEBIH saat ini.. Happynya juga, gue bekerja dengan orang2 yang emang getol kerja waktu dulu, kayak Neysa dan Erin. Wah.. happy teamwork neh!!

Ehem.. gw pajang dikit ah Cover Motion gue, bikinan Erin..


Cover Perjuangan ini... Motretnya sampe tiarap2 boo..

Nanti gue pajang satu2 halamannya .. hahaha.. *tampar*

2. Jadi Divisi Acara P3K MaBa!!
Yeah.. salah satu 'pergumulan gue' juga akhirnya kejawab. Gue juga jadi Divisi Acara untuk P3K Maba 2008. Jadi P3K MaBa itu, kayak program Ospek mahasiswa baru di Petra. Yah, seneng banget bisa ambil bagian di kepanitian ini. Apalagi tadi waktu 1st meeting, Sang Ketua, Bisma, bener-bener keren banget memotivasi kita utk Melayani..Melayani..dan Melayani di kepanitiaan ini!! Oh iya.. gue suka banget dengan Tagline Panita P3K MaBa ini.. We Will Shine!!!! Kita kudu jadi terang buat mahasiswa baru, dan juga buat sesama panitia.. We Will Shine!! *sambil teriak2 keras*

Arghhh.. nggak sabar menunggu hari H, ngga sabar juga untuk menunggu masa-masa nginep di kampus, terus nggak tidur, yaaahh.. kayaknya sih melelahkan.. tapi sepertinya bakalan seru!!! Arghh!! *detak jantung berdebar kencang*

3. Sakit Mata gue Udah mayan mendingan!!
Meskipun gue dengan *tidak* rela mengeluarkan duit 20ribu, untuk beli obat tetes mata (yang sangat kecil itu), tapi ternyata efeknya udah lumayan mendingan. Mata gue ga terlalu merah lagi.. Tapi sama aja, tetep sakit... *fufufu*

4. Jever jadi top 24 Idol!
Masi Ingatkah dikau dengan teman kita yang satu ini.. hahaha.. (gw kudu bongkar-bongkar postingan gue yang lama).


Kenangan indah bersamanya.. Wakakaka...

Kabar baik neh.. dia jadi 24 besar Indonesian Idol. jadi sekitar tanggal 25 nti dia akan muncul di TV, dan bersaing jadi 12 besar Indonesian Idol! Dia sih wanti minta dukungan.. ya sekalian aja gw promosiin disini yaaa...


Pengumuman.. Pengumumannn... Jangan lupa dukung Jever yaaaa!!!


Ya udah.. segitu dulu.. Sakit mata gue kayaknya menjadi-jadi deh.. *mampus*

6 Comments:

elmo said...

motion?wah ada yang baru di petra nii..hihi.. cieee yang jadi panitia p3kmaba..ntar jangan susah-susah.. *emangnya q ikutan? :P weeeeee temenmmu masuk finalis??waaaaa ebaat!!! q dikasi apa kalo dukung? :P

bagsholic said...

Congrats udah jadi bos nya *MotioN*.. cover nya kreatip! berapa halaman?
(kepengen jadi mahasiswa lagih :p)

Lemonjuz said...

Renungan global warming ku di muat di motion beneran lo ya pak redaktur!! Wkk.. Tapikir buat motion beneran.. Selamat buat P3k, unforgettable memory wkt aku jd panitia..

Hans said...

iyah, kalo q dukung dapet apa?

Wilzkanadi said...

Ya ampunnn! Pantesan kmrn koq ada yang mirip.. Gw udah mau sms elo, tapi sms udah 100. Wkwkwkw!

Ari said...

Weleh... beli tetes mata 20rb aja gak rela. 2minggu lalu, aku sakit mata berobat ke dokter ngabisin duit 177rb dg sangat-amat-tidak-rela-sekali. Untung aja sembuhnya cepet.