Blocked?!

Cape deh sama pemerintah sekarang...

Tadi cung2 baca berita koran hari ini.. SBY marah2 dong bookk.. gara2 ada bupati yang ketiduran waktu seminar..

Ya Olo..
seminar aja bisa bobo.. kalo lagi tugas dia bisa ngapain?? bisa Salto mungkin ye..
Argh.. ngga becus deh lama2..

mana sekarang aneh2 lagi..
masa gara2 film FITNA yang cuman berapa menit itu..

efeknya beberapa situs 'andalan' gue,,, dengan sukses dan indahnya ke blokir!!
Semacam youtube.. rapidshare.. myspace!! NGGAK BISA KEBUKA SEMUA!!

Argh.. pemerintah ini.. cuman bisa maen blokir aja..

Gimana kalo misalnya filmnya 2 jam?? Internet nggak ada dong?? Masa kita cuman bisa buka google??

Tapi gapapa..
IT yang disewa pemerintah rada 'kurang pintar'..

masi bisa 'ngakses' tuh website mantabh kok..

try this..
www.youhide.com

bisa masuk deh.. (cuman untuk puter video di youtube masi belon bisa.. nti deh kalo udah ketemu caranya gw kasi tau lagi)

4 Comments:

wilzkanadi said...

Huuu.. Pemerintah neko2!! Untungnya speedy gw tetep bisa buat youtube. Tapi mau ngebuka fitna udah ga bisa (gw belum nonton!!)

Anonymous said...

tau nga kalo di Republic of China, even blogs di block?

Anonymous said...

q juga nonton pas SBY negur tuu..lucu banget!en salud aja si SBY bisa negor langsung..hihi,dulu mana adeh kayak gitu?tapi kok pemerintah juga haneh-haneh juga ya, masa karna film yang bodoh tu,jadi ngeblok sembarangan,huh!

Danie Cung Cung said...

@wilson: Argh curang speedy gue jua leled sangat!!

@pinkon: Yeah.. i know.. tapi kan ga asik juga.. kemaren udah puas tuh pemerintah ngeblok Blogspot.. huhu..

@elmo: Gue ga nonton! Kayaknya seru deh..