Kapan?

Entah kapan penderitaan ini segera berakhir..

Gue sudah berharap banget ada sesuatu di apartemen gue yang bisa ngebuat gue betah ada di kamar gue..

INTERNET!!!

Aih.. kayaknya kalo udah ada itu, gue ga perlu susah-susah lagi pergi ke warnet untuk chat, or browse, or DOWNLOAD.. hahaha.. kayaknya kalo udah ada internet aja.. semua masalah menjadi tuntas tas tas..

ngerjain tugas makalah.. paper.. tugas2 kuliah sampe UAS pun bisa diambil dari internet..

TAPI KAPAN??

kayaknya dari dulu janji2 mau dipasang sama tukangnya..
tapi..

KAPAN???

Agh.. emang orang indonesia.. kerjanya leled...

*bete lagi*

2 Comments:

joanne said...

internetnya fasilitas gratis dari apartemen? enak dong ;)
kalo lama dan ternyata juga mesti bayar mending pake starone atau paket2 internet 3G aja dari HP

elmo said...

huhu..emang dah indo kan suka janji diatas janji.. huuuuu... waa masi ke warnet ni jadinya?warnet yang multiplayer itu masi ada nggak ya?