Air...

Tadi pas pelajaran Sosiologi gue duduk didepan.. *soalnya gue telat hehehe..*

Dosen gue, Pak Dyson, yang notabene dosen yang paling 'nyentrik' se Petra (soalnya ngomongnya soal sex or dolly mulu)... kali itu lagi ngajar.. dan waktu itu pelajaran udah ampir setengah jalan..

Sampe di satu titik, Pak Dyson yg punya handphone sampe 5 ini melihat ada seorang mahasiswa pake sandal.. *FYI: Di Petra waktu kuliah ga bole pake sendal*. Akhirnya kemarahannya mulai muncul..

fase 1: Mengusir mahasiswa *yg pake sandal* keluar kelas..

Oke.. suasana belajar udah mulai nggak enak.. dia ngajar .. eh beberapa menit kemudian, temen-temen gw pada rame sendiri.. Akhirnya kemarahannya memuncak..

fase 2 : Dia yang keluar dari kelas, sambil membebani kita tugas tulis...

ya udah.. biarkan dia keluar, dan kita membuat tugas..
Namun wajarlah.. kita yang ndablek dhewe.. yaa udah.. kita malah bikin standing party di kelas.. *berlebihan deh*

haha.. gue mah akhirnya pindah duduk belakang dengan biadabnya.. terus gue kepo-kepo (baca: gosip) barengan sama temen-temen gue..

Gosip dari tukang pijet.. sampe temen gue yang patah hati.. haha.. semuanya campur jadi satu.. kalo yang namanya gosip aja, semuanya bisa nyambung.. Mungkin aja, temen gue itu patah hati, gara-gara pacarnya selingkuh sama tukang pijet.. (yang ini nyambungnya maksa)

Sampe akhirnya temen gue yang memulai gossip.. Waktu itu, gue di rombongannya Winny, Philip, sama Markus (lagi-lagi mungkin ada yang nggak kenal) haha..

Dan ini part yang paling menggegerkan dunia akherat... seantero jagad raya..

Winny ceritaa.. katanya ya nih.. di apartemennya dia.. airnya lagi ga beres.. *begitu juga di apartemen nya gue*. bahkan saking nggak beresnya.. Ada salah seorang temennya dia yang mandi pake AIR AQUA...

jadi saban mandi, dia ngabisin 4 galon aqua... *gebleg*

kalo di total2 yee.. 1 galon aqua itu 9000 perak... Sekali mandi 4 galon, berarti 36rebo.. dia 2 kali mandi.. berarti 72 Rebu..

dikali 30 harii..


Rp. 2.160.000


CUMAN UNTUK MANDI DOANG...

Fiuh... kita tuh ya.. sampe minta penjelasan sama orang yang bersangkutan... haha.. rada nyentrik ga sih..

tapi emang ya, bokkk, ngomongin air.. di apartemen gue pun begitu.. airnya itu rada jijay bajay gitu.. bercampur sama tanah.. rada coklat tapi ya mau ga mau gue mandi aja pake air begitu! Mungkin ngga terlalu ngepek, cuman ya risih juga kan...

Sampai akhirnya gw mencoba cara tersebut.. yaitu mandi pake air mineral.. (sayangnya bukan AQUA)

dan akhirnya aku merasakannya..TERNYATA BERSIIIHH!!! Enak banget!! haha..
Siap-siap doku 2 juta neh buat mandi..

Sedangkan buat bayar duit di Kampus (USPP) aja belon beres.. beuuh...

5 Comments:

dundhee said...

bookkk mandhe ajah pake aer mineral.. jangan2 kalo minum kamu malah pake aer bekas nyuci.. hehehehehehehehe.. pizz2..=p

elmo said...

dyson?ngajar apa tu dan? kok kayak nama dosen q juga..ada yang mandi pake air mineral yaa?ow..sama dulu pas q masih kos,airnya itu kuning!bau! weeee..sama aja ngak mandi!timbang badan gatel-gatel,mandi pake aer mineral!fufufu..

Danie Cung Cung said...

@Dundhee: eh jangan salah boo.. gue minum Air Seni!! hahaha..

@elmo: haha.. ngajar apa ya? dia MKDU.. tapi diperbantukan di Antropologi dan Sosiologi.. Jangan2 org yang diceritain ama temen gw itu.. Elu ya??

elmo said...

ooww..MKDU! berarti emang dyson yang itu..huhu emang tu bapak, gatel dah :D weeee..bukan lagi! lain dah :D kayaknya cewe-cewe bakal seperti itu kok..

dundhee said...

welwh... elmo kok tahu si Dyson juga
mang ente kuli d mana?? wew
lha... AER SENI bokkk.. pantes agak pesing gitu.. hahahahahahahahaha..:p