Kurang Tidur (lagi!)

ga tau kenapa, gue jadi kurang tidur...

ini nih, gara-gara Internet gue yang bener-bener kayak siput cacat! jadi kalo mau ngenet itu kudu bangun jam 3 pagi untuk mendapatkan kecepatan yang 'wajar'. Speedy lo ga wajar kan cuman dapet 10 Kbps.... padahal di iklannya katanya 382kbps... *huff*

yaah, jadi bersyukur gue ada internet, seenggak-enggaknya gue belajar untuk menghargai namanya Bangun pagi.. Dan bersyukur semenjak ada internet.. gue selalu bangun jam setengah 5 pagi!! hahahaha..

kalau diruntutin.. Biasanya gue bangun setengah 5 pagi.. Terus gue udah nyalain radio.. Biasanya sih Prambors, dengerin Cici Panda.. *siaran terkeren yang pernah gue denger*. Terus tangan sudah megang kompie.. dan INTERNET.. *Sound FX= teretetetetet*

Dan itu sangat membantu kuliah gue yang stengah 8 pagi. jadi gue ga terlalu susah untuk siap2.. karena kesiangan atau apalah...

Tapi betenya.. kalau sudah menunjukkan jam 4 sore..
gue selalu terkena sindrom ngantuk!!

ARGHHH.. jadi tidur siang deh...
sedangkan banyak sekali kerjaan..
Jadinya gue yang kurang tidur sekarang... gimana ini??

2 Comments:

elmo said...

ya bobok sana! :P *kasi tusuk gigi :D

~~Devita~~ said...

wakakkaka... speedy emang nyebelin akhir2 ni, aku juga bete.