UTS! Here I Come!

Kya... Sudah masuk minggu-minggu kiamat neh.. Minggu ini udah masuk minggu UTS atawa Ujian Tengah Semester.. Waakkzzz.... *belajar cung.. belajar cung*

Rada bete juga sih soalnya ditengah UTS ini, aku dihadapkan dengan kondisi mata yang sangat tidak bersahabat.. MATA MERAH.. BENGKAK.. BELEKAN.. SUSAH DIBUKA...

Jangan-jangan aku buta.. *ik ol san*

Argh.. sudah lah.. yang penting sekarang aku lagi *mencoba* belajar serius untuk UTS ini. Tapi jatuh-jatuhnya juga berhenti di BLOG.. wakakaka.. *tempeleng*.

Meskipun ada beberapa UTS yang take home (Kerjain di rumah, terus dikumpul pas jam UTS), tapi sama aja, aku nggak ngerti apa yang harus kulakukan..

Contohnya..
Mata Kuliah Komunikasi Lintas Budaya..
Gue disuruh cari 5 foto (dari internet) tentang pencampuran budaya, kultur, dan adat yang tertuang dalam foto. Temanya: "Perbedaan Itu Indah"..

Dan betenya, gw search di gugel (dengan internet apartemen gue yang lemod bin tolol), nggak nemu2...

Argh... help me!!

Udah ah.. belajar lagi.. Semangat!! *sambil ngepalin tangan*

2 Comments:

Multifuncional said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Impressora e Multifuncional, I hope you enjoy. The address is http://impressora-multifuncional.blogspot.com. A hug.

elmo said...

heheh..kacian dee yg mau uts.. hue cari photo?hmm..mungkin cari di national geographic, or photobucket, or istockphoto...hehehe