Sutos!



Haha.. look an angel yaa.. *crazy angel*

Ni gue foto asal-asalan waktu gue lagi jalan sama temen-temen gue di Sutos. Bintangnya itu dekorasi di Atap Sutos! hahaha.. Buat yang belon tau Sutos itu.. Surabaya Town Square. Dan gue emang baru pertama kali kesana!! AKHIRNYA KESAMPAIAN JUGA..

Waktu itu hari Kamis, dan kita udah bete aja gitu abis UTS.. Stress gitu, akhirnya, Gue, Dendy, Tasya, Anneke, Sandra, Ika, Dhiah ama Yuventa akhirnya memutuskan untuk bolos kuliah, dan menghibur diri *tsaahh bahasanya menghibur diri*, dan jalan2 di Sutos.


Formasi Awal kami.. 2-1-2..
dari atas kiri: Sandra, Dendy, Danie, Anne. Bawah kiri: Ika, Dhiah, Tasya, Yuventa


Kita berangkat sekitar jam setengah dua dan nyampe disana jam 2.. Kita rencana mau nonton.. My Name Is Dick.. Tapi ternyata pilemnya itu jam 2 lewat 10.. Alhasil, kita itu yang kayak lari-lari dikejar setan dan ketinggalan pesawat itu, lari-lari ke Cinema XXI yang nun jauh disana... *ngoss..ngosss*

Yah, meskipun rada ketinggalan, kita bisa nonton juga. Filmnya JAYUS!! Argh.. sedikit merugi sih.. tapi gapapa.. Kebantu aktingnya Tora juga sih.. Tapi gue sama sekali nggak ketawa nonton tuh pilem.. Kecewa.. *hiks* ya udah, gue dan temen2 lanjut makan siang aja (padahal itu jam 4 sore *grrr*).. Kita makan di Solaria. Yang ada kita malah putu-putu...


Biasanya yang ditengah itu 'gila'...

Kelar makan, kita langsung jalan2 bentar.. putu-putu di panggung terbukanya Sutos! Gila keren banget!! jadi ada kolam nya gitu. sangat enak buat duduk berdua sambil kencing *loh* Keren banget! Akhirnya kita foto2 disana.. ampe puas.. ampe diliatin Satpam yang ternyata Narsis juga..

Eh iya, sempet ketemu Anjar AFI juga, lagi ngupi2 di Black Canyon. Tapi kita ga berani nyapa.. *huff*

Argh.. mayan seru lah jalan2 ke Sutos, apalagi gue yang ga pernah jalan2 ke Sutos.. jadi cukup tercengang juga ngeliat Sutos yang sepintas mirip banget sama Discovery Shopping Mall yang ada di Bali... ARGH!!! KANGEENN BALIIII!!!

2 Comments:

~~Devita~~ said...

enak banget!! kapan hari aku mau ke sana tapi sayangnya batal.. ga jadi nonton, ga jadi ke sana pula, malah pergi makan di A&W terdekat.. hikzz.... malangnya diriku....

elmo said...

baru ke sutos yak? q cuman sekali kesana trus nggak ada keinginan mau ke sana lagi..hihi.. yang bagus cuman outdoornya doank.. :D kok kayaknya fotomu bukan kayak angel yak?tapi lebih ke devil :P

*kabuur