PR Lagi... *huff*

ATURAN PENGERJAAN:

1. Postinglah aturan pengerjaan tugas ini di dalam blog Anda.
2. Tulis delapan kebiasaan atau fakta tentang diri Anda (pilih secara acak).
3. Di bagian akhir tulisan, tulis delapan nama teman Anda yang ingin Anda suruh untuk mengerjakan tugas ini juga.
4. Jangan lupa untuk memberitahu delapan orang tersebut agar mereka membaca blog Anda dan kemudian mengerjakan tugas ini juga.
5. Tersenyumlah dengan penuh rasa puas setelah Anda menyelesaikan tugas ini.


PR APA INI?? Ohh Icha.. kenapa kamu selalu membebaniku dengan tugas-tugas.. yang seperti tubuhmu itu.. *kabur sebelum dijitak icha*

Oke, sambil berlinang air seni dan bermandikan madu.. saya akan mencoba mengerjakan PR ini. Inilah 8 Fakta tentang diri Danie Cung Cung! *Sound FX: teretetetettetetetet*


1. Danie = Cung-Cung, aslinya panggilan Cung-Cung ini dari temen-temen radio gue. katanya sih artinya Bincung, alias Banci, alias Bencong *eits.. ini panggilan 'sayang' kita sesama penyiar radio*! Rada nggak sedep juga sih.. tapi entah kenapa setelah Regina nyingkat itu jadi Cung-cung, jadi sedep didenger aja.. Dan akhirnya gue pake nama Cung-cung, tapi mengistilahkan Cung itu = Cungkring.. alias Kurus kering yang tiada tara..

2. Danie cerewet?? Hmm. ga juga.. Sisi Melankolis gue jauh lebih kuat daripada sisi Sanguine gue. Ga tau, gue lebih sreg saat berada seorang diri, diiringi oleh dentingan musik yang mengalir lembut... Arghh! Seems like heaven on earth! Cuman, ya namanya juga makhluk sosial.. Danie juga butuh temen.. Tapi saat rame2 ama temen, Cerewetnya Danie kuar deh.. hahah.. Cerewet kok kayak mangga = Musiman..

3. Paling benci sama yang namanya dingin yang amat sangat dan panas yg amat sangat. Kalo dingin yang terlalu dingin, tangan itu bisa kayak 'mati' dan badan itu gatel-gatel nggak keruan. Nih sekarang aja, kuping udah merah banget gara-gara AC Apartemen yang anjriddd dingin banget... Kalo panas... Siapa coba yang suka panas-panasan??

4. Suka ama Musik!! Music is my blood! Nggak keruan rasanya kalo sehari nggak dengerin musik. Kurang garam gimana gitu. Ini jadi ngaruh ke kebiasaan sehari-hari yaitu, download lagu! Tapi kebiasaan ini berkurang gara-gara internet yang berjalan seperti siput lumpuh...

5. Jangan pernah ganggu waktu tidur Danie. Karena Danie bisa nampar orang yang ganggu waktu tidurnya Danie! Argh.. kalo udah tidur, otak sama hati nurani itu bisa nggak nyambung.. hihihi..

6. Suka ama baju-baju FULL COLOUR! Liat lemari bajunya Danie deh.. ada baju-baju Merah Kuning Hijau Biru Ungu... Pink pun ada.. Dan jangan harap menemukan baju-baju berwarna Hitam atau Putih. Danie ga suka.. *meskipun punya tapi jarang dipake*

7. Boros! Haha.. ga bsia nahan nafsu kalo belanja.. palagi untuk satu hal yang namanya MAKAN!! Kalo udah stress nih, biasanya kudu ngabisin makanan yang gue suka. Ko Kebo bilang kalo makan itu yang penting KENYANG, jangan liat dari harganya.. ahahha.. kepengaruh dikit neh.. *tendang ko kebo*. Tapi emang, yang namanya boros kayaknya nempel gitu ama gue. Ampe sekarang bikin pembukuan aja agak susah.. *gosh*

8. Ssst.. kacamata yang Danie pake itu benernya nggak ada Minus atau Plus atau Silindernya sama sekali. itu kacamata cuman untuk fashion doang. Belinya nggak sengaja.. di pinggir jalan.. *ya itu gara2 sifat borosnya itu*, tapi itu ternyata jadi Trademark buat Danie sendiri dan juga buat orang lain. Soalnya kalo bole nyombong dikit, Danie yang pertama kali pake kacamata frame putih di Petra.. sejak Agustus 2007... terus jadi trend deh ampe sekarang..... hahaha.. Tapi banyak juga yang ketipu sama tuh kacamata!!


Argh Cape... tugas ini mau gue kasih ke siapa yaa.. aduh maaf.. nggak biasa maen TAG.. jadi tugas ini kuberikan pada KAMU YANG UDAH BACA BLOG GUE!! hahaha.. Yang minat ngisi, monggo.. ihihii... *jadi lebih dari 8 orang kan?? puas? puas?*

selamat bekerja teman-teman tercinta. huahahhahahaha....huahahahhahahhuahahhahh (jika anda bingung dengan perilaku ini, bacalah peraturan nomor lima di atas)

2 Comments:

~~Devita~~ said...

mana DAnie!!! kurang ajar, mau kujitak udah lari duluan!!

Hans said...

lha itu foto pake baju putih dan pake sprei ku.... huhuhu...