Memories of SCTV..

Kemaren (minggu lalu tepatnya) Ilmu Komunikasi bikin gelaran, namanya adalah SE Lokal. Studi Ekskursi Lokal.. Jadi kita bukan mempelajari tentang kursi atau bagaimana, namun anak-anak Fikom *termasuk gue* dateng ke beberapa tempat, yang berhubungan dengan studi kita di Fikom. Yaaa… ke stasiun Tipi, stasiun Radio, stasiun koran, stasiun telekomunikasi, dan stasiun balapan.. *tempat yang terakhir itu ngaco*

Dari kunjungan-kunjungan biadab itu, paling seru waktu kita mampir ke SCTV Surabaya. Jadi dulu emang markasnnya SCTV itu di Surabaya, namun gara-gara orde baru akhinya SCTV pindah ke Jakarta. Terus, SCTV yang disurabaya kayaknya jadi ‘kota mati’. Soalnya tempatnya itu gede bangetttt.. tapi yang ada didalemnya itu sedikitttt……. hihhi.. cocok buat yang pengen meditasi.. *loh*

Serunya kita bisa FOTO-FOTO!!!

Yaa.. maklumlah, kalo namanya mahasiswa yang emang dilahirkan secara NARSIS, bawaannya pengen foto2 mulu. Bukannya mempelajari tentang selukbeluk tipinya, ehhh malah gila foto semua.. termasuk gue *lempar sendal*. Ini nih, beberapa jepretan yang cukup layak untuk ditampilkan di web ini…



Sumpah, gue suka banget sama foto ini. Angle-nya pas banget.. Terus temen-temen yang jumlahnya hampir 30an itu, *yang gila foto juga: pada berebutan foto disitu* tiba-tiba LENYAP semua… FYI: ada satu temen gue, yang rela jongkok2 di belakang gue, supaya gue kelihatan elegan di foto itu!! Wakakaka..



Kalo yang ini waktu belagak jadi kameramen.. Tried to be a cute cameramen.. Hahaha.. Posenya sih udah bagus.. cuman senyumnya NORAK sangat!! Kayak melihat kamera itu seperti kue penganten gitu.. wkwkwkw…

Ah sudah ah.. cukup pamer-pamernya. Fokus belajar dulu.. UTS boooooooooo...

Ps: gue lagi ganti blog. Disini. Rada bete.. soalnya Blogspot error terus.. *sniff*

0 Comments: