UTS = Ujian Tapi Santai

Minggu yang gue rasa akan BERAT ini ternyata gue bisa jalani dengan cukup SWT..

yeah guys, sekarang gue lagi mengalami yang namanya hari-hari Ujian Tengah Semester! Wats.. ini nih satu part yang benar-benar bisa mengguncangkan hidup mati seseorang, karena nilai akhir kita bakalan ditentuin juga dari sini.. Huhuhu.. sedikit Curhat kalo UTS gue semester lalu rada kacau.. *nyadar*

Akhirnya UTS ini gue berusaha untuk belajar mati-matian...

Tapi ternyata yang terjadi sungguh diluar kepala saya..
Sangat sungguh diluar dugaan saya..

Jadi begini nih saudara-saudara, mata kuliah yang diUTSkan itu semua.. *ya iyalah.. nenek-nenek salto juga tau*. Dan kebanyakan materi yang dikasi itu rada berat, jadi gue kudu belajar banyak..

Salah satunya adalah mata kuliah Ilmu Alamiah Dasar..
Ini nih mata kuliah yang bener-bener bikin otak itu seperti terbelah dua. Konsep pikrian kita bias diubah abis sama dosen nyentrik kita, Bu Anna Mariana Susanti. Jadi gue bisa ngambil kesimpulan kalo Ujiannya juga bakalan memeras otak.. sampe keluar keringat darah.. *mencret darah juga*

Akhirnya gue belajar. *tapi emang rada males juga sih belajar ilmu alam itu.. Hiks..*

Namun ternyata UTS IAD kemaren sangat-sangat mengguncangkan dunia persilatan di tanah air.. karena yang ada di lembar soal itu.. CUMAN 1 SOAL...

benar sekali saudara-saudara 1 SOAL!!

Jadi kebayang perasaan kita yang sudah takut dengan tragedi 'otak kita pecah' langsung berubah menjadi SWT mendadak. Apalagi soalnya bisa dibilang GAMPANG!!

"Menurut anda penting apa tidak sebelum awal kuliah diawali dengan pembicaraan mengenai teori kebenaran? Mengapa?"

Yaah.. hanya gitu doang.. Akhirnya gue dan kawan2 sukses mengerjakan UTS itu dalam waktu 5 menit saja!! Jedennnngggg....
--------------------------

Belum lagi keesokan harinya, ada UTS Komunikasi Massa. Ini emang rada biadab juga, karena selain UTS nya pagi-pagi buta, materinya ternyata BANYAK BANGET!! 2 buku gitu deh.. Jadilah gue yang binal ini belajar jam 3 pagi materi2 KomMas ini. Yang isinya teoriiiii aja kerjanya... rada pecah juga sih otaknya...

Nah begitu masuk ruang ujian yang ternyata diawasi oleh bocah ini, kita cukup kaget karena UTS nya PILIHAN GANDA!!

masi mending kalo pilihan gandanya musingin otak.. Yang ada ini cuman 20 soal, dan pilihan gandanya GAMPANG BANGET.. anak SD yang cacat mental saja sepertinya bisa menjawabnya...

Kira-kira bagaimana dengan UTS-UTS yang lain..??
Nggak tau juga.. yang jelas, sekarang masi getol belajar neh
Tapi gara-gara 2 UTS tadi, jadi males belajar...
*setelah menonton idol.. berasa ngantuk.. hoahemm..*

2 Comments:

Hans said...

trus jawabannya apa? q ga bisa jawab loh... *pikir2...

Pinkon @Bagsholic said...

*gampang* nya menjebak ?!