Her Name is Geges


She's the beautiful one...

her name is Geges, gak tau kenapa gue pengen aja pajang foto nih cewek. Soalnya inget2 waktu foto ini diambil, waktu itu gue lagi rapat.. Dan gue yang secara JUNIOR nggak ngerti apa-apa, banyak banget dibantu sama si Ges ini. Banyak banget.. gue yang pertamanya nggak ngerti jadi ngerti.. *beeuh kayak ibu guru aja ni*

yah.. she's nice girl. Bisa bantu2 dan kasi masukan buat gue yang nggak ada apa2nya ini *hiks* dan disaat gue lagi sibuk rapat, dia malah ASIK FOTO-FOTO pake hape gue.. hahaha. penyakit anak fikom *Narsis*

Ini nih beberapa foto yang masih tersimpan rapi di hape gue..



ps: thinkin' of her..

1 Comments:

elmo said...

narsis sekali poto-poto..hihi kayak danie juga si narsis :D *kaburr