Red Bull Eyes!



Ini nih yang terjadi pada diriku.. Mata gue merah abis..
ga tau kena virus apa nih.. waaaaahh.. gawat2 padahal mau UTS!!!!

Keluar Beleknya mulu, dan sangat sakit.. :(


Ada yang punya saran obat??


Setting: Jam 5 pagi.. Ga bisa tidur, karena mata sakit sangat!!

6 Comments:

~ tc ~ said...

coba matanya direndam (eh..apa ya namanya dibilas kali lebih cocok ya...)pake aer rebusan sirih..
emang perih..tapi bagus loh buat mata...
:)

*lam kenal

ibnuakmal said...

makanya jangan suka ngintip! gag bagus!

elmo said...

looo matanya merah gitu.. kecian! q juga dulu pernah lo dan.. q akhirnya periksa ke dokter, dan katanya kena air dan udara yang kurang bersih.. kalo merah gitu biasanya pake cendo xitrol yang kuning.. tapi perih banget lo pake tetes mata itu, cuman biasanya langsung sembuh.. but saran q ke dokter mata.. ^^ moga cepet sembuh ya dan ^^

Pinkon @Bagsholic said...

setuju... jgn suka ngintip! :p

Danie Cung Cung said...

@tc & elmo: JANGAN YANG PERIH2 DONG!! Mata gw super sensitif soalnya... :(

Bor Water bagus ga?

@ibnu: lo aja yang diintip nggak ngerasa..

@pinkon: ini juga maen setuju2 aja.. hahaha.. kasi saran dong.. *ngarep*

@elmo: gara-gara udara n air ga bersih ya??? MANDI PAKE AER MINERAL AH ABIS GINI...

Hans said...

belekan ya???? igh... suka ngintip pasti....