Babi Pink

For the first time dalam idup gue, gue pake Piyama!

Haha.. agak norak ya. Danie emang ga perlu 'seragam' khusus kalo mau tidur itu. Duh tidur kok kayak mau kerja kantoran aja ada seragamnya. Tidur itu lebih enak kalo nggak pake apa-apa. *duh apalagi selama di surabaya, emang tidur itu lebih enak kalo nggak pake apa-apa, panas boo!*

Nah, gue itu pake piyama gara-gara gue ikutan Telkomsel Awarding Party! Di Colors Pub n Resto hari rabu malem kemaren. Ya gara-gara acara yang kemaren itu Akhirnya gue ikutan aja barengan sama rombongannya Ce Veve dan kawan-kawan. Bukan berarti di acara party itu gue tidur, tapi emang party tersebut temanya adalah Pajama's Party. Hmm.. gue kalo bikin party temanya underwear party aja gimana.. kayaknya seru tuh.. *wkakaka.. ketawa setan*

Okelah, berhubung gue orang yang nggak pernah pake *apalagi punya* piyama, makanya gue dipinjemin sama Ce Veve beberapa koleksi piyamanya. Dalam hati gue mikir, "Ni orang buka butik ya?? kok kayaknya koleksi fashionnya banyak banget?". Tapi emang Ce Veve dan Ichen itu orangnya sangat fashionable.. Ya iyalaaah.. secara mereka model!!

Piyama udah ada ditangan gue.. gua pake aja. Okelah, gue emang kelihatan kayak satu lidi yang berdiri tegak.. KURUS BANGET GUE PAKE PIYAMA YAAKKK??? Anjrid, gue jadi ga pede gini.. tapi gapapa lah.. ternyata ada yang lebih Sinting lagi dari gue, yaitu temen gue Anton. Jadi dia cuman pake boxer, dan kayak kimono gitu. Jadi kayak petinju gitu. Tapi kalo dibilang petinju bukan, binaraga juga bukan, karena jatuh-jatuhnya malah mirip waria bambu runcing..

*fotonya maaf.. ga ada.. kabur Hihihi*

Okelah, gue udah berusaha 'pede' dengan piyama gue.. Dan ternyata kita ga pake piyama doang.. tapi lengkap dengan AKSESORISnya yang Ajubilee.... Bed Time banget! Jadi ada yang bawa bantal guling, cewe-cewe nya pada pake roll rambut gitu, dan gue disuru pake sendal tidur gitu. Masi mending kalo sendal jepit.. Yang gue dapet malahan sendal bulu-bulu.. Gambarnya Babi.. warna PINK pula.. *arghh*


I'm so Girlie!

Jadilah penampilan asli kita seperti ini.


Brondong dan 'mama yang menjual'



Lihatlah.. Roll rambut ini melayang saudara-saudara!!

Huahhh.. jadi gokil berat dandanannya. Tapi emang orang-orang yang dateng kesana gokil2 banget! Ya gapapa laa.. seenggaknya ada yang sama gilanya dengan kita.. Wakakaka..

Anyway, kelompok gue, Reptrackerz yang bikin acara kemaren itu. Sukses juara 2 loo!! Waakkzz.. Potong tumpeng!! hahaha.. soalnya kita udah pesimis banget ga menang. Tapi ternyata kita menang! Waahh.. senangnyaa!!

Kita party sampe sekitar jam 10an.. ga berani malem2 soalnya besoknya kuliah! Sampe apartemen gue.. gue ganti-ganti baju *anjrit. bau rokok!*, terus gue siap-siap mo bobo..

Dan tadi malem (hari kamis malem), pas gue mau tidur, gue buka-buka galery handphone gue.. Dan anjiiiinggg.. gue kangen dengan si Babi Pink itu....

1 Comments:

Anonymous said...

*ngakak mpe guling-guling :D
hihihihi..lucu amat to penampilannya.. tapi q lebih naksir babi pink nyaaaaa... *maaau dunk.. q juga punya slipper gitu, babi jugaa tapi nggak berbuyu..hihi.. Toooos! :P