Tag.. keTag..keTag..

Argh... Hans.. Jangan Paksa aku untuk mengisi Tag ini.. *tampar danie*

Hmm.. ya udah deh.. ini nih tag yang dikasi dari Hans ke Gue. Buat yang belon tau Tag itu apaan, Tag itu.. ya TAG....*ketak Danie* Istilahnya kayak Bulbo di Friendster itu...

Hm.. Let's Get it Started..

10 Things I Hate

Tag ini dari Hans. buat danie.. makhluk Tuhan yang paling seksi..

10 Things I Hate are as followed:

1. Bihun
## Jangan pernah paksa aku makan bihun!! baik bihun goreng, bihun rebus, bihun bakar, bihun tim.. Jangan pernah kasi aku makanan berbau-bau Bihun!! Gue gak sukaaaa!!

2. Panas yang terlalu panas, dan dingin yang terlalu dingin
## Bah.. aneh-aneh saja.. Gue emang ga suka 'berlebihan' *lebaaayyyy*.. yang netral-netral aja.. Cuz gw gerah banget kalo panas, dan kalo dingin gue bisa alergi.. *sniff*

3. Internet DROP!
## Paling benci kalo udah asik-asik maen internet.. terus lagi biadabnya ngedownload.. terus tiba-tiba Koneksi Internet DROP alias DOWN... BAHHH.. KELAUT AJEEEE....

4. Tempat Sempit
## Hmm.. phobia dari kecil.. ga suka ada di tempat yang sempit.. Apalagi kalo jalan2 di Mal.. gitu ya.. ngerasa gimana gitu kalo disuruh jalan diantara rak-rak kaca gitu.. hiiiii... tatut..

5. "Fakir Miskin dan Anak Terlantar" yang dijalanan
## Meskipun dipelihara dan dilindungi oleh negara.. tetep aja Danie ga suka.. doyannya MALAK.. suka minta2.. Danie kan orangnya sangat 'sensitif'.. jadi gampang nangis dibuatnya.. Damn!

6. Ga punya duit
## Semua orang juga ga suka hal beginian...

7. Bau minyak wangi, parfum yang terlalu menyengat
## Paling bete kalo misalnya lagi jalan, tiba-tiba ada motor lewat.. setelah itu ada bau bunga-bunga gitu lewat beberapa detik sesudahnya... Arghhh.. ENEG baunya.. apalagi kalo berdiri dekat-dekat dengan mereka, mungkin aku bisa mencret darah..

8. Orang 'over'
## bukan overweight *gw sendiri malah kekurangan*. tapi orang2 yang sok bisa.. orang2 yang over gitu deh.. kesannya sombong, cari perhatian, termasuk orang yang suka janji-janji belaka, dan orang-orang yang sok 'berkuasa' jadi sok ngatur gue gitu.... Bahhh... pengen marut nih orang deh kalo ketemu..

9. Lagu-lagu Kangen Band, dan Ungu!!
## Bawaannya pengen tutup kuping kalo denger lagu dari 2 band ini! Argh.. Kalo kangen band itu gue udah ga suka.. Kalo ungu sih karena mereka terlalu 'lemes' gitu deh.. jadi males dengernya..

10. Ujian!!
## hahah no comment deh.. cape kalo ada ujian.. kadang2 sehari cuman dateng 2 jam, terus pulang! mana ujiannya lebih sering pagi!! Wakzz.. malas dehhh..


Udah ahh.. Tagnya sekian dulu.. malas juga ternyata mengingat hal-hal yang dibenci dan ga disuka..... Terimakasih Hans.. atas Tagnyaaa.. wakakaka..

1 Comments:

Hans said...

BAH!!!! Siapa yang maksa.... tuh kawin me elmo aja... *loh?????

Orang 'over'???? Kaenya Danie sendiri over d... over gila, over c*bul, over limit *kayak credit card, over sintink, overall...