Sindrom Semester 2

Akhir-akhir ini gue kekurangan waktu istirahat..

Bangun tidur jam 7.. Siap-siap berangkat kuliah jam setengah 8, terus NGENDON di kampus sampe jam 9 Malem.. alhasil gue sampe apartemen gue itu sekitar jam setengah 10 an.. ITUPUN GUE BELON MANDI... *argh*

Banyak banget kegiatan yang gua alamin di bulan-bulan ini. Katanya kakak kakak tingkat gue kena SINDROM SEMESTER 2..

Wah apa lagi nih.. jadi katanya kakak tingkat, Sindrom Semester 2 ini adalah salah satu sindrom yang selalu menghantui anak-anak semester dua. Dimana anak-anak tingkat ini bisa terkena sindrom selalu ingin mencoba segala kepanitiaan yang ada di UK Petra, dan selalu ingin menghamili dosen-dosen yang aduhai.. *lohh*

Gue pun udah mulai kena Sindrom ini. Di semester ini gua udah mulai tergoda untuk mencicipi segala macam kepanitiaan yang ada di Petra. dan kalo bisa dibilang, semester Genap itu adalah gudangnya kegiataaaan yang sangat beraneka ragam.. (yah kayak toserba gitu, silahkan dipilih mana saja yang kamu suka) jadilah kepanitiaan ini bertebaran dimana-mana. Silahkan dipilih dan bergabung.. niscaya kamu akan tersiksa..

Dan emang tersiksa..

Pertama, gue ikutan acara PBA (Petra's Best Achievers) ini acara benenrnya rada nyante.. gue cuman jadi sekretariat aja.. jadi nungguin pendaftar acara ini.. *dan sambil maen internet* ini nih part yang gue suka.. BISA MAEN INTERNET.. sekali lagi sayang tekankan, dan digaris bawahi dengan tinta merah bahwa saya BISA MAEN INTERNET..

Itu sudah cukup menyita waktu, karena saya harus bergaul dengan formulir-formulir, dan lama-lama muka saya ini bisa jadi seperti Microsoft Excel.

nah, yang besok gue hadepin adalah acara Seminar Internasional.. (Ooohh.. ternyata Seminar, Ise.. kita salah tebak semua). ANEC. Acaranya taraf internasional, dan gue (plus tim paduan suara) hanya latihan sebanyak 3 kali saja.. (dengan lagu yang aneh bin ajaib itu). yeah, kita lihat saja nanti.. Karena kalo diitung2, satu orang tim paduan suara, udah dapet duit 1 juta rupiah (yang berbentuk selembar tiket dan juga satu buah kaos.. hohoho..)

Gue juga ditawarin maen di Expo Petra. maen bersama sahabat (lama) chatting gue, Wisnu. yeah, gue ditawarin ngiringin dia nyanyi. Eh iya gue lupa masukin titelnya dia ya.. Wisnu indonesian Idol.. hahaha... :)) Udah 'klik' kan skrg??

*btw.. temen gue si Jever.. ke jakarta skrg.. ikutan Indonesian idol, doain yak*

Belum lagi untuk acara paskah. Gue disuruh maen di 3 spot. Acara paskah semua. 2 jadi choir.. 1 nya rencana mau jadi panitia. Acara lomba nyanyi gitu.. Tapi ini masih gue pertimbangkan, karena proyek gue yang udah DEAL duluan, masih menanti dengan indahnya di depan mata.

18 Maret.. Career Days.. Argh.. another disaster.. *i think*
29-30 Maret.. Petra Choir Festival............

ARrrrrrrrgghhh nggak bisa ngomong deh untuk acara yang terakhir ini..
sangat melelahkan ternyataaa.. :))

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... God Help Me!!!
Kayaknya gue emang kena sindrom semester 2..
sembuhkan aku Tuhann!!!!

2 Comments:

Crissy said...

iya Dan..
seminar ternyataa..
arggh, biarpun hampri sekarat kebosanan, tapi di akhir acara..
saya bener-bener SENENG!!!!!!
hahahaha...
mau dehhh.. ANEC 2009 ikut lagiihh..
klo taun depan, kita yang jadi kakak-kakak PSU udahannn..
udeh bukan junior lagi euyy!!

Ika Devita Susanti said...

wah... akhirnya Dan mengalaminya juga.. selamat yah!!