A Trip to TP!

Kemaren sabtu gue jalan-jalan sama Ko Kebo, Tanoko, sama Cici..

nggak tau kenapa, tiba-tiba mereka bertiga ngajak gue jalan ke Tunjungan Plasa.. Yaaaa Mau kemana lagi.. Surabaya begitu kecill.. *maksudnyaaa???*

Ya udah, itung-itung biar gue ga bete di apartemen *dengan internet yang semakin seperti siput sedang cacat* Akhirnya aku pergi juga!

Kita pergi sekitar jam 5-an, dan inilah rute perjalanan kami!! (selama jalan-jalan gue selalu update dari YM gue.. duh sombong yaa udah ada YM di hape *ngakak*)

1st destination: Chubo-chubo!
Awal dateng, kita udah pada laper.. dasar manusia ikan buntel semua. Ya jadinya kita makan dulu sebelum kita berkeliling tunjungan plasa.. Chubo-chubo, tempat yang kita pilih soalnya.. lumayan MURAH.. hahaha.. mengingat keadaan kantong kita yang semakin lama semakin tidak berdaya *humph*. Gue dengan sukses membeli es tokyo yang selama ini gue idam-idamkan!! Hahaha.. enak booooookk..

2nd destination: Photobox!
Ini kali ke dua gue di fotobox setelah gue fotobox pertama kali barengan sama Wilson n Sky. Kali ini, gw fotobox barengan sama 3 orang dedemit yang MASYAAMPUN.. badannya gede-gede semua. Jadilah gue yang mendapatkan tempat sangat kecil di space itu..

Ini beberapa foto yang berhasil kami dapatkan..


Foto lagi ngeden...



ini foto sebenernya gaya baru.. kalo foto biasanya orang2 bilang 'cheese'. Kita malah bilang 'jeruuuukkk' Jadinya ya kayak gini nih.. kaya orang autis.

3rd destination: nonton x2!
Hm.. deket tempat fotobox itu, lagi ada acara TV live yang disiarin di TV lokal gitu. Namanya X2. Jadi itu kayak parade band, terus di eleminasi-eleminasi gitu.. Yaaa iseng2 nonton bentar sambil nunggu hasil potonya jadi. Gebleg menn.. Ada bapak-bapak kayak dari Harley davidson itu, kayak om om girang.. Tepuk tangan bersama.. kalo ada lagu, joged bersama... ckckck..

4th destination: Tunjungan 21
abis nonton X2 (walau cuman pembukaannya doang), kita langsung cabut ke Tunjungan 21. Kita mau jual sayur disana.. *loh*. Ya nggak laahh.. mau nonton pilem.. tapi begitu kita lihat pilem-pilemnya.. (baik show biasa dan reguler), kok ga ada yang menarik yaa... Jadilah sia-sia usaha kita naik turun 6 lantai... :((

5th destination: Main di Stingers!
Ya udah, daripada bete.. kita mutusin untuk main di Stingers, Akhirnya wahana *aduh, bahasanya apa yaa*.. hmmm MESIN dance yang diinjek-injek itu.. *aduh apa si namanya*.. Dance Dance Revolution (tapi yang foot pad nya ada 5.. yang diagonal-diagonal itu lo.. somebody tell me please?!). Pokoke mesin itu yang kita babat habis dari awal pertengahan hingga akhirnya.. Sampe orang2 yang mau maen itu kudu nunggu 50 tahun baru dapet tuh game.. wakakaka.. sedangkan kaki kami sendiri seperti ingin putus nampaknya... Gila mannn 10 game kita Unjal unjal terus... *gosh*

6th destination: Karaoke Box!
Cape.. maunya sih duduk, tapi bagaimana kalo duduk sambil nyanyi.. akhirnya kita mutusin untuk karaoke di Stinger.. Ya itu karaoke box itu... Kita dengan sukses membuat ricuh suasana Stinger dengan menyanyikan lagu Nidji - Biarlah.. dengan pintu terbuka.. dan jerit-jerit seperti orang ayan...

7th destination: Food Court
Kelar karaoke, kita mecangkrukan di foodcourt.. Nggak terlalu lama sih.. cuman disitu kita juga bikin kehebohan gara-gara bagi hasil photobox itu. Gileee.... berebutan gitu.. Foto cuman 16 biji dibagi berempat.. kayak bagi warisan untuk anak 7 turunan..

8th destination: Tunjungan 21 (again)
Akhinrnya kami khilaf.. kami memutuskan untuk midnite.. Film yang kami tonton it's a boy girl thing. Kayaknya seru.. tapi begitu kami memesan... JEDENG.. ternyata itu masih kosong melompong... hahaha..

9th destination: mcD Basrah!
Nunggu midnite, kita nongkrong di McD Basuki Rahmat (Basrah). nggak mungkin kita nunggu di TP lagi, secara TP jam 10 tutup, sedangkan midnite baru jam setengah 12.. Mana mau kita bergaul dengan toko2 yang tutup.. akhirnya kita makan lagi di McD.. sambil cerita-cerita..
si Cicie itu juga.. masa ngeliat poster M2M yang ada di McD, kayak ngeliat foto orang ambon..

Jadi ngebayangin M2M nyanyi lagu Pretty Boy pake logat ambon..

"Oh mai priti priti boiiiiiii......."

10th destination: Midnite show!
Arghh.. kapan2 aja deh gw ceritain... gue udah males ngetik.. wakakakaka.. yang jelas pilemnya Lucu!!

4 Comments:

Anonymous said...

Film nya apa??? Penasaran...

DDR yang 5 footpad? dance mix bukan? *sok tau mode on....

Anonymous said...

loh bukannya lagi UTS-an? koq pada kelayapan gak jelas? hehehe...
btw, happy Earth Day,, udah tau tentang www.mybabytree.org? dimuat di Motion yak. Visit blog g jg yo.

Anonymous said...

jalan-jalan?waaa enaknyaa..hehhe.. filmnya bagus nggak??belon pernah nyoba karoke di stingers tu.. *pantesan kapan hari q lewat di stingers ada orang-orang nyanyinya teriak-teriak..wakakakkak.. (takut dan gemetaran jadinya.. :P)

Anonymous said...

Ym di hp? Wah lulus pertekom nih! Wkk kalo gt buat danie ntar soalnya lebih sulit ah wkk. Btw pas di TP prasaan kamu kencan deh.. ? Hayo